Anggota Brimob Diserang dan Ditusuk Dekat Mabes Polri, Pelaku Tewas Ditembak

Ada anggota Brimob ditusuk setelah shalat Isya berjamaah di masjid falateha dekat Peruri. Terus pelakunya ditembak mati sama anggota

Anggota Brimob Diserang dan Ditusuk Dekat Mabes Polri, Pelaku Tewas Ditembak
Theresia Felisiani/Tribunnews.com
Sejumlah anggota Brimob berjaga di lokasi penembakan pelaku penusukan ?terhadap ?anggota Brimob di Masjid Falatehan yang ada di dekat Lapangan Bhayangkara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/6/2017). 

BANGKAPOS.COM--Anggota Brimob kembali diserang oleh orang tidak dikenal, Jumat (30/6/2017) pukul 19.00 WIB di masjid Falatehan, Jl Sunan Kali Jaga, Jakarta Selatan.

Lokasi persisnya di dekat Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Karo Penmas Mabes Polri, Brigjen Rikwanto membenarkan adanya peristiwa penyerangan tersebut.

Saat ini anggota yang terluka sudah dibawa ke Rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

"Ada penyerangan ke anggota Brimob, anggota ditusuk. Kapolri akan segera ke lokasi," terang Rikwanto pada Tribunnews.com.

Sementara itu, pantauan Tribunnews.com beberapa akses jalan menuju ke masjid lokasi penyerangan masih ditutup dan dijaga anggota Brimob bersenjata lengkap.

Lebih lanjut warga di lokasi kejadian juga membenarkan adanya peristiwa penyerangan pada anggota Brimob tersebut.

"Ada anggota Brimob ditusuk setelah shalat Isya berjamaah di masjid falateha dekat Peruri. Terus pelakunya ditembak mati sama anggota, jenazahnya masih di sana," ucap Anto warga sekitar. 

‎Jenazah pelaku penusukan terhadap ‎anggota Brimob di Masjid Falatehan yang ada di dekat Lapangan Bhayangkara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/6/2017) sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Menurut penuturan dari saksi mata di lapangan, Andrian yang juga sopir grab bike diketahui pelaku berperawakan tinggi dan besar serta menggunakan kemeja dan celana jeans.

Halaman
123
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved