BangkaPos/

Esta Resto and Cafe Tawarkan Oldies Music Dengan Menu Kuliner Khas Bangka

Kendati sudah banyak bermunculan resto dan cafe di Sungailiat ia tidak gentar untuk bersaing karena masing-masing memiliki pangsa pasar sendiri

Esta Resto and Cafe Tawarkan Oldies Music Dengan Menu Kuliner Khas Bangka
Bangkapos/Nurhayati
Esta Resto and Cafe 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Esta Resto and Cafe yang berada di Ruko Permata Hijau Sungailiat, Kamis (29/6/2017) malam melakukan lauching perdananya.

Lauching cafe ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Bangka Rustamsyah, Anggota DPRD Kabupaten Bangka Firdaus Djohan, Herman Suhadi, Pengusaha Agung Setiawan dan undangan lainnya.

Diakui Owner Esta Resto and Cafe Edi Fitra resto dan cafe ini juga menawarkan beragam kuliner khas Bangka dan berbagai menu olahan ikan tawar.

"Ide membuat resto dan cafe ini berawal saat ku pergi ke tambak kakakku. Kulihat ada ikan gurami, patin dan nila jadi diolah melalui chef yang bisa mengolahnya. Ku menunggu akhirnya banyak teman yang membantu. Kita peragakan olahan ikan gurami. Hasil lumayan bagus," ungkap Edi Fitra kepada bangkapos.com saat melauching resto dan cafe miliknya.

Ia menilai untuk mendapatkan hiburan terkadang di Sungailiat ini cukup jauh sehingga teman-temannya menyuport untuk membuat tempat hiburan dan tempat nongkrong.

Setelah berkomunikasi dengan Agung Setiawan pengelola Ruko Permata Hijau, ternyata ada lokasi untuk membuat resto dan cafe.

"Konsep yang kita usung di Esta Resto and Cafe ini konsep musik, oldies music santai untuk mengiringi orang makan tetapi tidak terlepas karena kita di bidang bisnis bisa juga untuk acara acara party," kata Edi Fitra.

Menurutnya resto and cafe ini juga bisa menjadi tempat nongkrong bagi komunitas seperti komunitas motor.

Mengenai nama Esta Resto and Cafe ini diungkapkan Edi Fitra dari nama istrinya yakni Estanti yang diambil kata Esta. Untuk itu ia ingin mengorbit istrinya yang ahli di bidang kuliner.

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help