Polres Pangkalpinang Langsung Apel Siaga Pemeriksaan Personel

Kepolisian Resor Pangkalpinang langsung melakukan apel siaga pemeriksaan personel di kantornya

Polres Pangkalpinang Langsung Apel Siaga Pemeriksaan Personel
Theresia Felisiani/Tribunnews.com
Sejumlah anggota Brimob berjaga di lokasi penembakan pelaku penusukan ?terhadap ?anggota Brimob di Masjid Falatehan yang ada di dekat Lapangan Bhayangkara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/6/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepolisian Resor Pangkalpinang langsung melakukan apel siaga pemeriksaan personel di kantornya terkait aksi teror yang terjadi kepada Kepolisian di sejumlah wilayah lainnya di Indonesia, Jumat (30/6/2017) malam.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A. Siregar langsung mengambil apel siaga kepada seluruh jajaran personel di wilayah hukumnya tersebut.

Saat di konfirmasi, Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A. Siregar mengakui apel yang dilaksanakan merupakan bentuk rutinitas pemeriksaan kesiapan keamanan dan personel.

Menurutnya, hal ini sebagai bentuk antisipasi rutin yang ditingkatkan dalam menjaga situasi keamanan masing-masing di wilayah hukumnya.

"Hanya apel biasa saja, kita lakukan pemeriksaan personel, sekaligus pengarahan agar lebih waspada," katanya.

Di singgung terkait permasalahan penyerangan kepada personel Kepolisian di wilayah lainnya, ia mengaku hal tersebut juga ikut dalam pembahasan di wilayah hukumnya.

"Namun memang hal ini sebagai antisipasi saja, apalagi suasananya juga masih Idul Fitri, jadi peningkatan keamanan penting," tambahnya.(*)

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help