Cium Celana Dalam Wanita Bikin Badannya Segar Bugar, Pria Ini Nekat Santroni Jemuran Tetangga

Pencurian itu diketahui pemiliknya yang langsung menjerit keras dan oleh anggota masyarakat yang kebetulan dekat

Cium Celana Dalam Wanita Bikin Badannya Segar Bugar, Pria Ini Nekat Santroni Jemuran Tetangga
The Tokyo Reporter via Daily Mail
Celana dalam yang berhasil disita polisi dari seorang pria di Tokyo, Jepang. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

BANGKAPOS.COM, TOKYO - Seorang lelaki yang tak punya pekerjaan Naomichi Moritani, 34, ternyata sangat menyukai celana dalam (celdal) wanita sehingga berhasil mencuri 34 celdal ditemukan polisi di kediamannya baru-baru ini.

"Kamis lalu (29/6/2017) polisi telah memasukkan ke penjara dan tersangka mengakui melakukan pencurian celdal karena memang suka sekali dengan celdal wanita," papar sumber Tribunnews.com Sabtu ini (1/7/2017).

Tanggal 29 Juni tersangka Naomichi Moritani, penduduk Adachi-ku Tokyo mencuri 7 celdal yang sedang dijemur di lantai dua rumah milik seorang wanita usia 40 tahun.

Pencurian itu diketahui pemiliknya yang langsung menjerit keras dan oleh anggota masyarakat yang kebetulan dekat lokasi kejadian dikejar dan ditangkaplah tersangka di bawa ke pos polisi terdekat.

Penyelidikan lebih lanjut ke rumah kediaman tersangka ternyata banyak sekali celdal wanita di rumahnya dan ditemukan sedikitnya 34 celdal wanita.

"Saya memang suka sekali kepada celdal dan rasanya seperti segar kembali kalau ciumi bau celdal wanita," paparnya kepada polisi.

Polisi masih terus mengusut tersangka karena ada kemungkinan pencurian lain yang dilakukannya serta penjualan serta arus uang (jual-beli) yang dilakukan tersangka lebih lanjut.

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved