Liburan Asyik Bersama Keluarga, Ayo Ke Tirta Tapta Ada Pesulap Pak Tarno

Selain bisa mandi sepuasnya di kolam pemandian air panas yang berguna untuk kesehatan, taman hiburan rekreasi dan keluarga

Liburan Asyik Bersama Keluarga, Ayo Ke Tirta Tapta Ada Pesulap Pak Tarno

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA --  Masyarakat yang ingin menikmati liburan bersama keluarga pada momen Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah ke tempat wisata, tentu saja Tirta Tapta Pemali bisa menjadi alternatif yang menyenangkan.

Selain bisa mandi sepuasnya di kolam pemandian air panas yang berguna untuk kesehatan, taman hiburan rekreasi dan keluarga ini memiliki beragam wahana permainan. Bahkan pada momen lebaran, Minggu (2/7/2017) ini, Manajemen Tirta Tapta menghadirkan pesulap kocak yang andal yakni Pak Tarno serta artis jebolan KDI 3 dan Bintang Pantura Dewi Handayani.

Para pengunjung tak perlu khawatir karena tiket masuk ke Tirta Tapta Pemali sangat terjangkau cukup membayar tiket masuk untuk dewasa Rp 25.000 dan anak-anak sebesar Rp 15.000. Bahkan tiket masuk tersebut akan diundi yang akan mendapatkan doorprize dengan beragam hadiah menarik.

"Kita ketahui selama ini Tirta Tapta Pemali sudah menjadi icon sebagai tempat kunjungan wisata dengan kolam pemandian air panasnya yang alami. Disamping itu juga terdapat berbagai aneka wahana permainan untuk menghibur anak-anak beserta keluarga yang datang antara lain waterboom, wahana permainan, arena wisata, bermacam-macam fauna sebagai edukasi yang secara langsung bisa dilihat di Tirta tapta Pemali," ungkap Manajer Operasional Tirta Tapta Pemali Susilo Andi Sarjono kepada bangkapos.com, Sabtu (1/7/2017) di Pemadian Tirta Tapta Pemali.

Menurut Andi, dengan konsep taman hiburan rekreasi dan keluarga ini, bertepatan dengan perayaan hari lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah pihaknya mempersembahkan Event Semarak Gebyar 1000 Bedug.

"Pada hari Minggu Tanggal 2 Juli 2017 kami akan mempersembahkan event Gebyar 1000 bedug dengan mendatangkan artis yang banyak digemari anak-anak dan dewasa pada saat ini yaitu pesulap kocak yang andal Pak Tarno dan juga di kesempatan kali ini akan menghibur masyarakat kami menghadirkan artis jebolan KDI 3 dan bintang Pantura 2016 Dewi Handayani yang telah mengharumkan nama masyarakat Bangka Belitung pada saat itu," kata Andi.

Dengan Event Semarak Gebyar 1000 Beduk yang menghebohkan dan mengguncang Panggung Maxima Tirta tapta Pemali pihaknya dari manajemen Tirta tapta Pemali berharap hiburan yang dipersembahkan bisa memuaskan dan menghibur para pengunjung Tirta tapta Pemali.

"Kami berterima kasih kepada seluruh para sponsor yang telah mendukung terselenggaranya acara ini antara lain kepada Pemerintah Kabupaten Bangka, Parai Beach Resort and Spa, Istana Pool Villa and Spa, Radio FM, El John Pangkalpinang, Kalbe Farma, Morinaga, PT Rasa Prima Selaras, PT Indofood, Bolesa, Garuda Food, PT Indomas Raya dan Toko Sinar," ungkap Andi.

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help