Ultah ke-3 Stand Up Indo Pangkalpinang Undang Raditya Dika

target penonton dalam Talkshow "Bekisah Kek Raditya Dika" dapat menjaring 800 penonton.

Ultah ke-3 Stand Up Indo Pangkalpinang Undang Raditya Dika
ist
Anggota Stand Up Indo Pangkalpinang bersama Ernest Prakasa 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Stand Up Indo Pangkalpinang dalam rangka ulang tahun ke-3 menggelar Talk Show bersama penulis dan komika ternama Raditya Dika.

Tema acara akan digelar 8 Juli 2017 pukul 19.00 WIB di Bangka City Hotel bertajuk "Bekisah Kek Raditya Dika".

Ketua Stand Up Indo Pangkalpinang, Agung Sadega menuturkan kehadiran Raditya Dika selama 1 setengah jam akan berbagi cerita dan ilmu mengenai cara membuat konten buku, film dan menjadi youtuber.

"Di ulang tahun pertama kemarin kita undang Dodit Mulyanto dengan jumlah penonton 700 orang. Namun tahun ketiga ini kita ingin buat acara yang konsepnya lebih dewasa, kretif dan positif. Ini acara yang sayang kalau dilewatin, pertama kalinya Raditya datang ke Bangka. Jadi ini momen untuk cari ilmu dengan cara menyenangkan," ujar Agung Sadega saat dihubungi Bangka Pos, Sabtu (1/7).

Sejak dibuka 15 Juni 2017 lalu, total tiket yang sudah terjual sebanyak 200 orang. Adapun target penonton dalam Talkshow "Bekisah Kek Raditya Dika" dapat menjaring 800 penonton.

Agung bersama 20 anggota Stand Up Indo Pangkalpinang yang lain berharap agar penonton dapat didominasi oleh kalangan siswa SMA dan SMK sebagai bekal ilmu mengembangkan kreatifitas usai lulus pendidikan formal.

"Nanti selama acara, Raditya Dika juga bakal nge-Vlog. Di media sosial Raditya Dika punya banyak followers dan itu juga bisa mengangkat nama Bangka Belitung," beber Ketua Stand Up Comedy Indo Pangkalpinang Agung Sadega.

Acara akan dibuka dengan penampilan stand up comedy dari komika lokal yakni Agung Sadega, Ramadani dan Munir De Aliando. Tiket Talkshow "Bekisah kek Raditya Dika" dapat diperoleh melalui media sosial Facebook, Twitter dan Instagram Stand Up Indo Pangkalpinang.

Tiket ini terbagi menjadi dua kategori untuk kelas VIP seharga Rp.130.000 dan kelas reguler seharga Rp.100.000. Penjualan tiket akan ditutup H-2 (6 Juli 2017).

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help