BangkaPos/

ASN Tak Hadir di Hari Pertama, Wagub Babel Yakin Berpengaruh dengan TPP

"Yang tidak hadir hari ini saya yakin akan berpengaruh pada TPP nya, saya setelah seluruh daftar hadir tidak akan lagi ada penambahan

ASN Tak Hadir di Hari Pertama, Wagub Babel Yakin Berpengaruh dengan TPP
Bangka Pos/Krisyanidayati
Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah memastikan ASN yang tidak hadir dalam OPD akan diproses dan mendapatkan sanksi sesuai ketentuan.

"Pasti akan ada tindaklanjut dan akan di proses sesuai ketentuan," katanya usai apel, Senin (3/7/2017).

Ia mengatakan evaluasi kehadiran ini akan menjadi barometer penilain kinerja. Menurutnya, hal ini akan dilakukan berkesinambungan.

"Yang tidak hadir hari ini saya yakin akan berpengaruh pada TPP nya, saya setelah seluruh daftar hadir tidak akan lagi ada penambahan," katanya.

Ia menilai kesadaran kedisiplinan pegawai di Lingkungan pemprov sudah mulai meningkat. Ia meyakini dengan tingginya tingkat disiplin pegawai akan berdampak baik pada pelayanan publik.

"Dulu waktu pertama apel masih banyak ASN yang menggunakan PDH tidak sesuai aturan, hari ini semua bajunya sudah masuk kedalam bagi lelaki," katanya.

Ia berharap kedepannya, pegawai selain meningkatkan kuantitas kinerja juga meningkatkan kualitasnya guna percepatan program kerja strategis yang sudah tertuang dalam RPJMD.

"Hari ini evaluasi kehadiran dan ini akan jadi barometer bagi kami, sehingga ini bisa mereduksi. Bagaimanan kondisi penyelenggraan pemerintahan di Babel, Tim anggaran pemerintah daerah, dari hari ke hari menghasilkan formula APBD perubahan dan APBD 2018, rumusan RPJMD," katanya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help