BangkaPos/

Foya-foya Ala Kaum Fuerdai, Pamer Mobil Mewah, Bakar Uang hingga Pesta Seks

Aksi kaum fuerdai, generasi kedua dari orang-orang kaya di China, membuat iri sekaligus muak kalangan rakyat biasa di China.

Foya-foya Ala Kaum Fuerdai, Pamer Mobil Mewah, Bakar Uang hingga Pesta Seks

BANGKAPOS.COM, BEIJING - Aksi kaum fuerdai, generasi kedua dari orang-orang kaya di China, membuat iri sekaligus muak kalangan rakyat biasa di China.

Maklum, mereka gemar memamerkan aksi foya-foya mereka mulai dari mengemudikan mobil mewah, membakar uang hingga pesta seks.

Baca: Tiga Bersaudara Kayuh Sepeda Palembang-Jakarta Demi Lebaran Bersama Ibu

Presiden China Xi Jinping sudah memerintahkan diberlakukannya tindakan keras untuk mengajarkan kaum muda ini tentang pentingnya nilai uang.

Baca: Kepala Bayi Putus dan Tertinggal di Rahim

Termasuk dengan mengirim mereka ke sebuah layanan tanggung jawab sosial di mana mereka akan didenda minimal Rp2 miliar jika menolak ikut serta.

Seorang penulis yang menulis tentang fenomena 'fuerdai' kata mereka memamerkan karena mereka semua memiliki 'masa kecil kesepian'.

Baca: Pisah Ranjang, Sandra Dewi Ungkap Tabir Pernikahannya

Berikut ini beberapa foto aksi kaum Fuerdai, mulai dari mengemudikan mobil mewah, membakar uang, hingga pesta seks:

a

Presiden China telah memerintahkan tindakan keras terhadap anak-anak super kaya dan pengangguran dari pengusaha kaya yang mengirim gambar dari gaya hidup dekaden mereka di media sosial, termasuk aksi membakar uang.

a
Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help