BangkaPos/

Aciu Ramaikan Bursa Pilkada Bangka

Aciu mengaku ketertarikan dirinya meramaikan bursa bakal calon di Kabupaten Bangka, setelah melihat dan mendengarkan masukan

Aciu Ramaikan Bursa Pilkada Bangka
istimewa
Kader PDI Perjuangan Provinsi Babel, Sherly Candra SH MH menyerahkan berkas pendafataran bakal calon Bupati/Wakil Bupati Bangka, ke secretariat DPD PDI Perjuangan Babel, Selasa (4/7/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dodi Hendriyanto

BANGKAPOS.COM, BANGKA, --  Meski pertarungan Pilkada 2018 Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masih satu tahun lagi, namun sudah banyak bermunculan bakal calon yang berminat menjadi pemimpin Negeri Sepintu Sedulang tersebut.

Sebulan terakhir ini sudah mulai bermunculan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh politik yang menawarkan diri sebagai bakal calon Bupati maupun bakal calon Wakil Bupati Bangka periode 2018-2023.

Melihat perkembangan yang cukup dinamis menjelang Pilkada 2018 di Kabupaten Bangka ini, telah menarik perhatian Ketua Badan Penanggulangan Bencana PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sherly Candra SH MH.

Sebagai bentuk apresasi terhadap harapan sebagian masyarakat Kabupaten Bangka terhadap sosok Sherly ini, telah membuat kader PDI Perjungan Babel tersebut memutuskan ikut proses penjaringan melalui PDI Perjuangan.

Berbekal keyakinan yang sangat kuat ingin ikut membangun Kabupaten Bangka lebih maju ke depan, Sherly Candra SH MH mendaftarkan diri menjadi bakal calon Bupati/Wakil Bupati Bangka ke Sekretariat Penjaringan Bakal Calon dari PDI Perjuangan, di Kantor DPD PDI Perjuangan Babel, Selasa (4/7/2017).

 “Saya mantap menyerahan berkas pendaftaran ini. Melihat banyaknya masukan dari masyarakat Kabupaten Bangka kepada saya, membuat saya siap mengabdikan diri untuk Kabupaten Bangka. Selanjutnya saya serahkan kepada partai. Yang jelas saya siap jika diberi amanah,” ujar Aciu, sapaan akrab Sherly Candra.

Aciu mengaku ketertarikan dirinya meramaikan bursa bakal calon di Kabupaten Bangka, setelah melihat dan mendengarkan masukan langsung dari masyarakat yang sering ia kunjungi.

Sebagai Anggota Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sherly sering melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Bangka.

Dalam setiap kunjungan kerja bersama Komisi I DPRD Babel, Aciu melihat masih banyak diperlukan perbaikan pembangunan SDM maupun fasilitas umum yang harus dilakukan di Kabupaten Bangka.

“Ini ikhtiar saya untuk ikut membangun Kabupaten Bangka yang lebih baik. Kabupaten Bangka ini adalah tanah kelahiran saya,” tukas putera kelahiran Belinyu ini. (doi)

Penulis: Dody
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help