BangkaPos/

Empat Tahun Tak Dapat Dana Parpol, Gerindra Pangkalpinang Laporkan Kepengurusan Baru

Setelah empat tahun tidak pernah mendapatkan bantuan dana parpol dari pemerintah, lantaran masih adanya tambal sulam

Empat Tahun Tak Dapat Dana Parpol, Gerindra Pangkalpinang Laporkan Kepengurusan Baru
bangkapos.com/Zulkodri
Achmad Subari 

Laporan wartawan Bangka Pos, zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Setelah empat tahun tidak pernah mendapatkan bantuan dana parpol dari pemerintah, lantaran masih adanya tambal sulam dalam struktur kepengurusan partai Gerindra di Kota Pangkalpinang.

Akhirnya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Pangkalpinang, Selasa (04/07/2017) kemarin secara resmi telah mendaftarkan kepengurusan barunya ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Pangkalpinang setelah mendatangi Depkumham beberapa waktu lalu.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pangkalpinang, Achmad Subari mengatakan, kedatangan pihaknya ini, untuk menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan yang terbaru tahun 2016 mengenai struktur kepengurusan DPC Partai Gerindra Kota Pangkalpinang, yang langsung diterima dari Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Gerindra melalui Dewan Perwakilan Daerah (DPD) pada bulan Juni 2016 kemarin.

"Jadi secara struktur organisasi kami telah memiliki kepengurusan. Kami laporkan untuk mengajukan bantuan dana parpol, yang memang sejak empat tahun sebelumnya Partai Gerindra tidak pernah mengajukan bantuan dana parpol ini," ujarnya.

Dengan adanya bantuan dana parpol ini, lanjut Subari kedepannya akan dimanfaatkan untuk pergerakan, perjalanan dan perkembangan partai sebagai wadah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help