BangkaPos/

Juara Motocross Region Sumsel, Rekky Fahroza Ingin Berlaga di MXGP

ia juga akan terus mengembangkan kemampuan untuk menggapai level pembalap cross yang lebih tinggi,

Juara Motocross Region Sumsel, Rekky Fahroza Ingin Berlaga di MXGP
Bangkapos/Riki Pratama
Rekky Fahroza (tengah) berhasil memenangkan Kejurnas Region Sumatera Selatan, juara satu cross standar formula Babel, pada 1 hingga 2 Juli 2017 di Desa Terak Bangka Tengah.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Rekky Fahroza (17) warga jalan Sukadamai, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan ini berhasil mengharumkan nama daerah setelah dirinya berhasil memenangkan Kejurnas Region Sumatera Selatan, juara satu motocross standar formula Babel, pada 1 hingga 2 Juli 2017 di Desa Terak Bangka Tengah.

Remaja kelahiran 17 Desember 1999 ini dalam ajang tahunan tersebut berhasil menyabet dua gelar langsung selain juara satu pada kelas standar ia juga berhasil merebut juara tiga pada kelas Kejurnas, sehingga ia berhasil membawa total dua teropi dan bonus.

Alumni siswa SMK Yapentop ini mengatakan setelah berhasil meraih juara pada tingkat Provinsi Babel ia juga akan terus mengembangkan kemampuan untuk menggapai level pembalap cross yang lebih tinggi.

Baca: Derita Rossi Terobati Meski Finish Kelima di GP Jerman

Dia mimpi ingin menjadi pembalap cross yang bisa bertanding di ajang internasional seperti MXGP.

Rekky menjelaskan awal mulanya dirinya tertarik pada dunia balap cross ketika dirinya sering melihat teman temanya di lingkunganya yang sering balap motor cross, sehingga saat usianya baru mencapai 15 tahun dirinya sudah berani menukangi motor dengan kecepatan tinggi.

"Awal mulanya saya tertarik melihat teman, penasaran lalu mencobanya, selain memang olahraga cross ini juga menjadi cita cita saya, karena saya yang ingin menjadi pembalap cross terkenal,"jelas pria yang juga pernah juara satu pada grass track Nikki kelas bebek standar formula Basel tahun 2016 itu, kepada waratwan, Selasa (4/7/2017)

Baca: Heboh! Beredar Foto Natasha Wilona Mandi Dikelilingi Tiga Cowok Telanjang Dada

Menurutnya ketika umurnya 15 tahun dirinya sudah mulai mencoba mengendarai motor yang saat itu, masih motor jenis bebek biasa merek F 1ZR yang di modif menjadi motocross.

Halaman
12
Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help