Kisah Erby, Bodyguard Indonesia yang Dipercaya Kawal Selebritas Elit Dunia

Sebagai salah satu tim pengawal selebritas dunia yang cukup populer di Indonesia, Erby ikut diminta oleh promotor kedatangan

Kisah Erby, Bodyguard Indonesia yang Dipercaya Kawal Selebritas Elit Dunia
Dok wartakota
Erby saat melaksanakan tugasnya menjaga selebritis dunia 

BANGKAPOS.COM--Erby Dwitoro (60-an) masih ingat ketika selebritas dunia Justin Bieber dan Selena Gomez mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, medio 2011.

Kala itu, Bieber dan Gomez masih menjadi pasangan kekasih yang dikenal hingga seluruh penjuru dunia.

Kedatangan dua selebritas dunia pada enam tahun lalu itu sangat menghebohkan.

Sebagai salah satu tim pengawal selebritas dunia yang cukup populer di Indonesia, Erby ikut diminta oleh promotor kedatangan Bieber dan Gomez untuk selalu ada di ring satu dan terus menempel dua tamu penting tersebut.

Siapapun yang berani mendekati Bieber dan Gomez saat itu, mau tidak mau harus berhadapan dengan Erby.

Ke mana pun Bieber dan Gomez bergerak, Erby juga harus ikut bergerak. Erby yang masih menampakkan tubuh kekarnya ini dipercaya mengawal pasangan itu.

Saat ditemui sedang mengawal penyanyi, produser dan hits maker asal Kanada, David Foster (67), di Hotel Tentrem, Yogyakarta, medio April lalu, Erby mengisahkan pengalaman menarik sebagai bodyguard selebritas dunia.

Saat diminta membuka ingatannya, Erby harus membuka telepon pintar.

Dari ponselnya, tersimpan banyak cerita yang tidak dilupakan Erby, meski kejadiannya kala menemani selebritas hingga bintang lapangan kelas dunia itu sudah dilakukannya beberapa tahun, bahkan puluhan tahun silam.

“Sewaktu ada satu orang banyak duit yang bisa undang Bieber tampil special show, gue juga ikutan ngamanin private party si Bieber. Cuman gue ketika itu yang nemenin!” tegas Erby.

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved