Ahmad Dhani Bingung Mulan Jameela Kena Isu Ini

Enggak benar. Jadi Ahmad Dhani menegaskan, saya memang bukan tim sinkronisasi. Saya hanya sahabat Sandiaga Uno, gitu aja,

Ahmad Dhani Bingung Mulan Jameela Kena Isu Ini
Tribunnews.com
Mulan Jameela, Ahmad Dhani, dan Fadli Zon di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) malam. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani (45) dikabarkan masuk menjadi tim kerja atau sinkronisasi Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anis Baswedan dan Sandiaga Uno.

Tidak hanya Dhani Ahmad Prasetyo, melainkan sang istri, Mulan Jameela juga di isukan masuk kedalam jajaran tim Anis dan Sandi yang sebentar lagi akan memimpin Ibu Kota Indonesia.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (3/7/2017) pria yang akrab disapa Dhani itu membantah dirinya masuk kedalam tim kerja atau sinkronisasi Anis dan Sandi.

Baca: Kaesang Dilaporkan ke Polisi Terkait Penodaan Agama dan Ujaran Kebencian

"Enggak benar. Jadi Ahmad Dhani menegaskan, saya memang bukan tim sinkronisasi. Saya hanya sahabat Sandiaga Uno, gitu aja," kata Ahmad Dhani.

Terlebih dalam isu keterkaitan istrinya, Mulan yang dikabarkan menjadi tim kerja atau sinkronisasi DKI 1, yang sebentar lagi di pimpin oleh Anis dan Sandi.

Baca: Ketika Jokowi Ingatkan Menteri Susi: Sus. Jangan Diterus-terusin yang Urusan Cantrang

"Kalau Mulan saya enggak tahu siapa yang nyebut. Saya enggak pernah bilang dia ikutan," ucapnya.

Lanjut pentolan grup band Dewa 19 itu, ia bingung kenapa Mulan bisa dikatakan atau diisukan bergabung bersamanya di tim kerja atau sinkronisasi Anis dan Sandi.

"Saya juga bingung kenapa. Saya juga enggak tahu dari siapa beritanya dari mana karena saya tidak pernah bilang seperti itu (Mulan ikutan)," ujar Ahmad Dhani. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help