Bank Syariah Bangka Belitung Cabang Toboali Gelar Sunatan Massal

sunatan massal yang dilaksanakan oleh pihak Bank dilaksanakan pada tiap tahunya, sunatan diselenggarakan pada seluruh cabang

Bank Syariah Bangka Belitung Cabang Toboali Gelar Sunatan Massal
Bangkapos/Riki Pratama
Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bangka Belitung (Babel) melaksanakan sunatan massal dalam rangka milad ke 15 Bank Syariah Bangka Belitung, pada Rabu (5/7/2017) pagi di RSUD Bangka Selatan. 

Laporan Wartwan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bangka Belitung (Babel) melaksanakan sunatan massal dalam rangka milad ke 15 Bank Syariah Bangka Belitung, pada Rabu (5/7/2017) pagi di RSUD Bangka Selatan.

Dimana peserta yang mengikuti sunat massal merupakan anak usia sekolah yang berada di Kecamatan Toboali, tercatat sebanyak 75 anak mengikuti acara tahunan yang di selenggarakan oleh Bank Syariah tersebut.

Pelaksanakan sunat masal dilaksanakan di gedung Ponek RSUD Basel. Dalam kesempatan itu Kepala Cabang Bank Syariah Aliman mengatakan bahwa acara yang dilaksanakan ini dalam rangkat Milad ke 15 Bank Syariah yang dilakukan pada tiap tahunya untuk membantu masyarakat Basel.

"Semoga acara ini bisa memberikan manfaat terhadap masyarakat, di acara ini juga mudah mudahan apa yang kami selenggarakan sedikit membantu dalam rangka menyunatkan anak dari bapak ibu sekalian,"jelas Aliman kepada wartawan, Rabu (5/7)

Aliman menambahkan bahwa acara sunatan massal yang dilaksanakan oleh pihak Bank dilaksanakan pada tiap tahunya, sunatan diselenggarakan pada seluruh cabang banyak Syaraih Babel.

"Insyah Allah tahun mendatang ini akan terus melaksanakan agenda rutin yang sudah kami selenggarakan, karena tahun sebelumnya wilayah kecamatan lain, seperti Air Gegas, lalu tahun ini di kecamatan Toboali biar merata,"ujarnya

Ia menambahkan, dari Bank Syariah sendiri mengharapkan dukungan dari pemerintah dalam hal aktifitas Bank Cabang Bangka Selatan.

"Semoga di tahun depan dapat mengadakan dengan skala lebih besar lagi, inginya menggandeng Pemda dari dinas kesehatan, untuk skala lebih besar hingga 200 anak bisa di sunat, serta minta dukungan doa dan masyarakat, mudah mudahan bank ini kedepan makin baik, maju serta memiliki manfaat,"lanjutnya

Dalam kesempatan itu Aliman juga mengucapkan terimakasih kepada pihak RSUD Basel yang mau bekerjasama dalam pelaksanaan sunatan masal.

"Mudah mudahan kedepan kerjasama bisa kembali terjalin, kita bisa memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat Bangka Selatan,"harapnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help