Para Profesional Memilih Galaxy Samsung S8 dan S8+, Ini Alasannya

Samsung Galaxy S8, raja dari segala smartphone android, berkat desain menawan, performa yang gahar dan fitur unggul.

Para Profesional Memilih Galaxy Samsung S8 dan S8+, Ini Alasannya
Tribun Medan
Galaxy Samsung S8 

BANGKAPOS.COM - Sukses dengan beberapa seri terbaru khususnya dari kelas Samsung Galaxy S Series, brand besar asal Korea ini terus menyuguhkan fitur serta spesifikasi unggul yang dipersembahkan kepada pengguna gadget.

Di kelas premium, Samsung Mobile memperkenalkan Samsung Galaxy S8, raja dari segala smartphone android, berkat desain menawan, performa yang gahar dan fitur unggul.

Beberapa Retailer ponsel resmi pun menawarkan produk premium Samsung ini, misalnya saja Global Teleshop sebagai Retailer ponsel yang punya jaringan hingga ratusan toko di tanah air, adalah tempat yang sangat direkomendasikan bagi setiap orang untuk membeli gadget baru, baik ponsel, laptop atau tablet, juga aksesoris lain yang menunjang penampilan.

Ditemui Tribun di Outlet Global Teleshop Sun Plaza, Medan, Selasa (4/7/2017), Manajer Global Teleshop dan Okeshop Medan, Bayu E Saptadi mengatakan Samsung Galaxy S8 dan S8+ diminati masyarakat Medan, terutama kalangan profesional.

“Berkat fitur yang unggul, kalangan profesional lebih memilih Samsung Galaxy S8 dan S8+. Tapi tidak terkecuali diburu juga oleh para gamers dan remaja,” katanya.

Ia mengatakan, Samsung Galaxy S8 membawa desain yang revolusioner, sebab hadir nyaris tanpa bazel (frame).

“Desain adalah salah satu bagian yang paling menarik perhatian dari Samsung Galaxy S8. Dengan konsep bezeless, tampilan depan Samsung S8 ini menyuguhkan layar yang mempesona dengan lengkungan di samping dan di sudut sudutnya. Bezel atas bawah nya pun kecil sekali, sehingga rasio layar dengan body nya mencapai angka diatas 80 persen,”sebutnya.

Tampilan muka Samsung Galaxy S8 didominasi oleh layar super lebar 5,8 inchi SuperAMOLED QHD+ dengan aspek rasio 18.5 : 9.

Dengan aspek rasio yang seperti itu dimensinya jadi lebih memanjang.

Meski layarnya termasuk besar, tapi dimensi Samsung Galaxy S8 ini tergolong compact.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved