BangkaPos/

Gebrakan Suzuki, Hadirkan Motor Baru Tantang Honda CBR150R

Sejak penampakannya di pameran EICMA 2016, motor petualang ini membuat penasaran pecinta motor petualang

Gebrakan Suzuki, Hadirkan Motor Baru Tantang Honda CBR150R
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Suzuki V-Strom 250 menjadi penantang di segmen motor adventure ber-cc kecil. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak berhenti untuk memperkenalkan beragam produk roda dua mereka.

Setelah memperkenalkan Adrress dan Nex pada pameran Pekan Raya Jakarta (PRJ), Suzuki akan memanfaatkan momen ini untuk kembali memperkenalkan model terbaru.

Akhir pekan ini dijadwalkan Suzuki akan mengenalkan produk baru tersebut. Apakah motor petualang V-Storm 250 yang ditunggu-tunggu?

Sejak penampakannya di pameran EICMA 2016, motor petualang ini membuat penasaran pecinta motor petualang di Tanah Air.

Namun rasanya kemungkinan tersebut cukup kecil karena pihak Suzuki pernah menyatakan untuk V-Storm belum akan hadir dalam waktu dekat.

Terlebih produk ini baru saja hadir di China dan pihak Suzuki Indonesia masih melihat-lihat kemungkinan motor ini dapat dimasukkan ke Tanah Air.

Dari beberapa informasi yang ramai di media sosial, produk terbaru Suzuki ini adalah produk GSX 150. Bocoran yang banyak beredar adalah versi non keyless dari GSX-R 150.

Jika memang benar, strategi ini paling masuk akal mengingat Suzuki sebenarnya sudah harus membuat harga baru untuk produk motor sport populernya ini.

Bila memberikan model dengan fitur non keyless artinya konsumen dapat membeli GSX-R 150 dengan harga yang cukup bersaing.

Tapi isu ini pun masih dapat ditangkal mengingat SIS baru saja memberi pengumuman harga promo GSX series masih diperpanjang hingga Juli ini.

Saat ini GSX-R 150 dibanderol Rp 27,9 juta sedangkan harga normal motor ini diberitakan Rp 29,9 juta.

Harga normal ini sebenarnya masih lebih murah dari kompetitor seperti CBR150R yang memiliki harga termurah Rp 32,975 juta.

Penulis: Setyo Adi Nugroho

Editor: Hendra
Sumber: Otomania
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help