BangkaPos/

Kelurahan Bakal Dapat Bantuan Dana Dari Provinsi

Ini Inisatif kita agar kelurahan juga giat ikut membangun, melihat potensi apa yang bisa digali, makanya kita beri juga dana

Kelurahan Bakal Dapat Bantuan Dana Dari Provinsi
Bangka Pos/Krisyanidayati
Erzaldi saat berikan sambutan dalam rapat penguatan sistem pendataan terpadu pemerintahan desa di ruang mahligai serumpun sebalai, Kamis (6/7/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Gubernur Babel Erzaldi Roesman Djohan mengumpulkan seluruh kepala Desa dan lurah se Babel dalam rapat penguatan sistem pendataan terpadu pemerintahan desa di ruang mahligai serumpun sebalai, Kamis (6/7/2017).

Rapat yang membahas lokasi dana desa yang akan dikucurkan Pemprov Babel pada tahun 2018 mendatang.

"Tahun 2018 kalau desa dapat ADD, lurah (kelurahan) juga dapat. Kita akan memberi bantuan kepada kelurahan. Tetapi kami akan memandu lurah bersama camat," ujarnya.

Erzaldi menegaskan, kelurahan memang tidak diberikan bantuan oleh pemerintah pusat kecuali desa yang didapat melalui kementerian desa.

Namum pemprov berinisiatif membuat kebijakan untuk memberikan dana tambahan kepada desa dan kelurahan untuk lebih giat mengembangkan berbagai sektor di daerah.

"Ini Inisatif kita agar kelurahan juga giat ikut membangun, melihat potensi apa yang bisa digali, makanya kita beri juga dana untuk kelurahan," katanya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help