Satlantas Pangkalpinang Akan Bagi Helm Untuk HUT Bhayangkara Ke-71

Rencananya rangkaian kegiatan akan di mulai pada Jumat, 7 Juli pagi dengan pembagian helm secara gratis kepada pengendara

Satlantas Pangkalpinang Akan Bagi Helm Untuk HUT Bhayangkara Ke-71
bangkapos.com/antoni
Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satuan Lalulintas Polres Pangkalpinang akan melakukan serangkaian kegiatan dalam perayaan peringatan hari Bhayangkara ke-71 di wilayah hukumnya.

Rencananya rangkaian kegiatan akan di mulai pada Jumat, 7 Juli pagi dengan pembagian helm secara gratis kepada pengendara yang melintas di beberapa lokasi di wilayah hukum Pangkalpinang.

"Nanti kita akan berada di beberapa titik persimpangan yang ada di jalan raya, diantaranya simpang lampu lalulintas Semabung, Kawasan simpang pasar Pembangunan serta persimpangan Jalan Mentok Pangkalpinang," kata Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A. Siregar, Kamis (6/7/2017) siang.

Selain itu, rangkaian kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 8 Juli mendatang diantanya lomba mewarnai khusus anak-anak TK dan PAUD serta kompetisi keselamatan berkendara di Kawasan Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang.‎

"Silahkan masyarakat yang ingin menyaksikannya dapat mendatangi lokasi yang telah ditentukan, apalagi memang rangkaian kemeriahan ini disiapkan untuk masyarakat," harapnya.‎(*)

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved