BangkaPos/

Toboali City On Fire Jilid Dua Angkat Tema Keberagaman dalam Kesatuan

TCOF kali ini ada yang berbeda dan penambahan evens dari TCOF sebelumnya, dimana dari segi tema

Toboali City On Fire Jilid Dua Angkat Tema Keberagaman dalam Kesatuan
Bangkapos/Riki Pratama
Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Basel Pemkab Basel melaksanakan konfrensi perss evens tahunan Toboali City On Fire, pada Kamis (6/7/2017) siang di gedung Tourist Information Center Basel. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Basel Pemkab Basel melaksanakan konfrensi perss evens tahunan Toboali City On Fire, pada Kamis (6/7/2017) siang di gedung Tourist Information Center Basel.

Dalam pertemuan tersebut hadir Kepala Dinas Pariwisata Haris Setiawan, Pembina TCOF Ekawati Justiar, Sekretaris Dinas Pariwisata Toni Pratama yang bergantian menyampaikan berbagai macam persiapan dan apa saja yang akan di tampilkan pada Toboali City Onf Fire Jilid II.

Haris mengatakan bahwa dalam TCOF kali ini ada yang berbeda dan penambahan evens dari TCOF sebelumnya, dimana dari segi tema dan penambahan kegiatan perlombaan di lakukan oleh panitia.

"Dalam acara tahun ini kita memberikan tema yang berbeda, yaitu yang memiliki karateristik sendiri yakni mengangkat konsep keberagaman budaya dalam kesatuan, karena walaupun berbeda beda kita tetap sama,"jelas Haris ketika berjumpa dengan para awak media di, Kamis (6/7/2017)

Ia menyebutkan, dalam kegiatan tahun ini sebanyak 16 evens kegiatan akan dilaksanakan baik untuk sekala lokal dan Nasional.

"Ada penambahan evans perlombaan seperti festival tari kreasi, festival barongsai, dan ritual adat buang jung,"jelasnya

Sementara untuk Fashion Carnival akan mengalami perubahan teman dari tahun sebelumnya yang mengangkat berkenaan dengan lingkungan, pada tahun ini mengangkat tema budaya Nusantara.

"Dari semua even yang dilaksanakan, menjadi unggulan dan memiliki nilai tersendiri, sehingga semuanya kami unggulkan dalam memeriahkan acara Toboali City On Fire,"ujarnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help