Usai Kena Musibah, Yufrianto Malah dapat Hadiah Mobil

Pegawai Negeri Sipil yang bekerja di Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bangka, sama sekali tidak menyangka

Usai Kena Musibah, Yufrianto Malah dapat Hadiah Mobil
Bangkapos/Nurhayati
Yufrianto Nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat menerima kunci mobil dari Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat Indra Erawan pada saat hadiah utama satu unit Mobil Toyota Yaris, saat penarikan undian Grand Prize Tabungan Pesirah Tahun 2017, Kamis (6/7/2017) di Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA --Rona bahagia terpancar dari wajah Yufrianto dan kedua putra saat tahu dirinya berhasil meraih hadiah utama satu unit Mobil Toyota Yaris, saat penarikan undian Grand Prize Tabungan Pesirah Tahun 2017, Kamis (6/7/2017) di Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat.

Pegawai Negeri Sipil yang bekerja di Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bangka, sama sekali tidak menyangka bakal ketiban rezeki mendapatkan satu unit mobil.

Saat naik motor bersama kedua putranya menuju ke pasar ia ditelpon Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bangka Susilawati yang mengabarkan dirinya berhasil meraih hadiah utama Prize Tabungan Pesirah.

Ia langsung menuju ke Bank Sumsel Babel Sungailiat untuk memastikan apakah benar kabar tersebut. Ternyata memang benar dirinya berhasil mendapatkan satu unit Mobil Toyota Yaris.

"Saya dapat kabar dari Bu Susi pas dari perjalanan mau ke pasar di Simpang Empat Lampu Merah. Saya mau beli keperluan anak saya karena akan berangkat ke Jawa Timur mau kembali ke pondok pesantren," ungkap Yufrianto.

Dia menilai hadiah mobil ini merupakan karunia dari Allah SWT kepada keluarga setelah sebelum lebaran lalu tertimpa musibah.

"Waktu sebelum lebaran kena musibah rupanya ini balasan dari Allah," kata Yufrianto.

Sejak jadi PNS tahun 2006 lalu ia langsung menjadi nasabah Bank Sumsel Babel. Selama 11 tahun menjadi nasabah Bank Sumsel Babel banyak kemudahan yang diperolehnya.

Dia berharap keberadaan Bank Sumsel Babel sebagai bank pembangunam daerah tetap jaya dan memberikan banyak manfaat untuk masyarakat dan daerah.

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved