Yufrianto Bawa Pulang Yaris dari Bank Sumsel Babel

Yufrianto berhasil meraih mendapat hadiah utama yakni satu unit Mobil Toyata Yaris. Sedangkan Rusmansyah dan Husman

Yufrianto Bawa Pulang Yaris dari Bank Sumsel Babel
Bangkapos/Nurhayati
Pimpinan Bank Sumsel Babel Indra Erawan menyerahkan kunci kepada Yufrianto nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat yang beruntung memperoleh hadiah utama satu unit Mobil Toyota Yaris, saat penarikan undian Grand Prize Tabungan Pesirah Tahun 2017, Kamis (6/7/2017) di Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPIS.COM,BANGKA-- Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat melakukan penarikan undian Grand Prize Tabungan Pesirah Tahun 2017, Kamis (6/7/2017) di Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat.

Pada penarikan undian Grand Prize Tabungan Pesirah ini nasabah Sungailiat, Yufrianto berhasil meraih mendapat hadiah utama yakni satu unit Mobil Toyata Yaris. Sedangkan Rusmansyah dan Husman yang merupakan nasabah Sungailiat masing-masing mendapatkan satu unit motor.

Sementara Azuba dari nasabah Sungailiat berhasil membawa pulang TV LED 40 inc, Usman asal nasabah Belinyu berhasil mendapatkan laptop Lenovo dab Mahayuni dari nasabah Sungailiat beruntung mendapatkan satu unit lemari es.

Pada kesempatan ini Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat, Indra Erawan menyampaikan terima kasih tak kepada seluruh nasabah Bank Sumsel Babel yang selalu loyalitas sebagai nasabah. Untuk itu Bank Sumsel Babel menyediakan berbagai hadiah menarik sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang selalu setia.

"Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas loyalitas nasabah Pesirah Bank Sumsel Babel Sungailiat. Apresiasi kepada nasabah ini Bank Sumsel Babel menghadirkan bentuk apresiasi berupa hadiah bagi nasabah yang beruntung," kata Indra.

Dia menilai, loyalitas nasabah Bank Sumsel Babel hingga hari ini masih terus terjaga. Hal tersebut dapat dibuktikan dari laporan per semester I yang pertumbuhan dana masyarakat dari waktu ke waktu pada tahun 2017 ini mencapai 12 persen dibandingkan tahun 2016 lalu.

"Loyalitas nasabah Bank Sumsel Babel sampai hari ini tetap terjaga. Ini dapat kami buktikan dari laporan persemester. Pertumbuhan dana masyarakat dari waktu ke waktu. Pencapaian semester 1 2017 dibandingkan 2016 tumbuh 12 persen," ungkap Indra.

Diakuinya, ada perubahan model undian sudah dua kali dilakukan atas keputusan managemen pusat untuk merubah konsepnya. Konsep indoor ini dilakukan semata - mata Bank Sumsel Babel ingin lebih mendekatkan diri langsung kepada nasabah yang dapat melihat pengundian disela-sela transaksi perbankan dilakukan di Bank Sumsel Babel.

"Selama 13 tahun konsep pengundian biasanya dilakukan outdoor tapi sudah dua kali ini pengundian dilakukan indoor. Ini keputusan manajemen kantor pusat dengan konsep dari Januari tadi ingin mendekatkan diri lagi kepada nasabah Bank Sumsel Babel. Kami ingin dekat lagi dengan nasabah. Dengan cara ini saat ada penarikan undian Bank Sumsel Babel nasabah bisa leluasa melihat proses pengundian. Selain disaksikan pejabat negara, ibu dan bapak dapat langsung menyaksikan pengundian," jelas Indra.

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved