BangkaPos/

Tuan Rumah Piala Suratin, PS Basel Pasang Target Juara

Adit mengungkapkan PS Basel yang tahun lalu menjadi Juara satu kembali menargetkan Juara satu dan bisa

Tuan Rumah Piala Suratin, PS Basel Pasang Target Juara
Bangkapos/Riki Pratama
Tim Sepakbola PS Bangka Selatan U-17 yang akan berlaga pada Piala Suratin Provinsi Babel 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Kabupaten Bangka Selatan akan menjadi tuan rumah pelaksanaan kompetisi Piala Suratin U-17 Provinsi Babel yang akan dilaksanakan pada 10 – 17 Juli 2017.

Ketua Askab PSSI Basel, Aditya Pradana Noer menyebutkan persiapan kompetisi Piala Suratin U-17 yang akan dilaksanakan pada 10 – 17 Juli mendatang di Stadion Junjung Besaoh Bangka Selatan.

Adit mengungkapkan PS Basel yang tahun lalu menjadi Juara satu kembali menargetkan Juara satu dan bisa mencapai masuk tiga besar nasional.

Menurut Adit dengan kekuatan tim sebanyak 27 orang ditambah empat pemain diklat sepak bola akan menambah kekuatan PS Basel untuk merebut Juara pertama

"Persiapan latihan rutin sudah sejak 3 bulan lalu, ketika awal tahun kita melaksanakan seleksi di 8 kecamatan untuk mengisi kekuatan PS Basel, Insya Allah ditangan manajer Ari Pratama dan Pelatih Glen Jamaludin, pemain siap berkompeteisi maksimal,"jelas Adit kepada wartawan, Jumat (7/7/2017)

Ia menambahkan kondisi fisik dan stamina pemain saat ini sudah 100 persen siap untuk bertanding dan memenangkan pertandingan.

"PS Basel Juara satu tahun lalu dan masuk lima besar nasional, tentunya menjadi tantangan bagi PS Basel untuk merebut posisi tiga besar,"lanjutnya

Ia menyebutkan ada empat pemain luar yang berasal dari Diklat Sepak Bola diharapkan menjadi penyemangat dan motiviasi pemain PS Basel untuk memenangkan kompetisi ini.

"Nanti juga dijadwalkan pada pembukaan akan dihadiri oleh Gubernur Babel Erzaldi, yang akan langsung membukanya,"ujarnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help