48 Anak Ikut Khitanan Massal BPRS Babel

Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bangka Belitung Cabang Kabupaten Bangka mengadakan kegiatan khitanan massal.

48 Anak Ikut Khitanan Massal BPRS Babel
Istimewa
Kegiatan khitanan massal yang dilaksanakan Bank Syariah Babel di Gedung Serba Guna Kantor Camat Pemali, Sabtu (8/7/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pada masa liburan panjang sekolah ini Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bangka Belitung Cabang Kabupaten Bangka mengadakan kegiatan khitanan massal di Gedung Serba Guna Kantor Camat Pemali, Sabtu (8/7/2017).

Kegiatan khitanan massal dilaksanakan dalam rangka peringatan Milad Bank Syariah Babel (BSB) ke-15.

Khitanan massal ini diikuti 48 anak yang dikhitan oleh tim medis dari Puskesmas Pemali, yang terdiri dari 10 orang,l dengan penanggung jawabnya Kepala Puskesmas Pemali.

Menurut Wakil Kepala Cabang BSB Sungailiat Heny Puspita, tujuan dilaksanakan khitanan massal ini agar BSB semakin dikenal masyarakat, dan manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat bukan hanya mencari keuntungan semata.

"Setiap tahun acara khitanan massal ini akan selalu digelar, dan ini sudah menjadi acara wajib yang harus dilaksanakan setiap tahun dalam rangka mperingati milad BSB," jelas Heny kepada bangkapos.com.

Dikatakannya, acara khitanan massal ini akan digelar diseluruh wilayah kerja BSB. Pada untuk Tahun 2017 ini dilaksanakan di Kecamatan Pemali.

"Tahun-tahun sebelumnya juga digelar acara serupa dibeberapa kecamatan di wilayah kerja BSB. Hari ini ada beberapa kantor yang melaksanakan acara serupa, yaitu cabang Koba, Pangkalpinang, Manggar, dan Sungailiat," kata Heny.

Ia berharap dengan dilaksanakannya kegiatan khitanan massal,agar masyarakat semakin mengenal BSB lebih dekat sehingga masyarakat merasa aman berinvestasi dengan BSB.

"Dengan kepercayaan masyarakat akan semakin membuat BSB tumbuh dan berkembang," harap Heny seraya mengatakan kegiatan khitanan massal ini akan selalu dilaksanakan BSB setiap tahunnya.

Penulis: nurhayati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved