BangkaPos/

Anis Matta Bius Pengunjung Silaturrahmi PKS

mantan presiden partai Keadilan sejahtera Anis Matta saat mengisi ceramah di Gedung Hamidah, Minggu (9/7).

Anis Matta Bius Pengunjung Silaturrahmi PKS
bangkapos.com/Nordin
Foto bersama usai kegiatan Halal bi halal PKS Babel menuju kesatuan umat, untuk Indonesia bermartabat bersama ustad, H. M. Anis Matta di Gedung Hamdiah Pangkalpinang, Minggu (9/7) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Nada Bicara yang santai nan tegas, intonasi suara naik turun membuat para tamu serta undangan terkesima dibuat olah mantan presiden partai Keadilan sejahtera Anis Matta saat mengisi ceramah di Gedung Hamidah, Minggu (9/7).

Salah seorang pengunjung Ridwan menuturkan, dirinya baru pertama kali melihat Anis Matta secara langsung. Dia menilai orangnya santai namun mempunyai visi misi jelas dan sosok yang menginspirasi.

"Alhamdulillah bisa ketemu pak Anis Matta secara langsung, baru pertama kali ini, tutur Ridwan kepada bangkapos.com, Minggu (9/7)

Terlihat ratusan tamu serta undangan yang terdiri dari laki-laki, perempuan, hingga anak-anak memenuhi acara 'halal bi halal PKS Babel menuju kesatuan umat, untuk Indonesia bermartabat bersama ustad, H. M. Anis Matta.

Tampak hadir juga Walikota Pangkalpinang Irwansyah, perwakilan dari provinsi Babel, anggota DPRD kota Pangkalpinang, seluruh PKS Babel beserta tamu dan undangan lainnya.

Rio Setiadi anggota DPRD kota Pangkalpinang menjelaskan, ini merupakan agenda rutin DPW PKS Babel. Cuma lebih spesial karena bukan hanya internal pihaknya yang di undang.

Bakal calon kepala daerah yang akan datang seperti, Irwansyah, Maulana Akil, Ahmad Sobari dan beberapa nama yang menyatakan siap di 2018 mendatang.

" Hari ini seluruh ketua DPD PKS juga di undang, kami akan melakukan sosialisasi sekaligus konsolidasi terkait Pemilu 2018 mendatang," terangnya.

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help