Kecelakaan Maut Tikungan Mawas

Kakak Beradik yang Tewas Dalam Kecelakaan Bernama Daman dan Izil

kedua korban ini merupakan anak ke dua dan ketiga dari empat bersaudara, mereka ketika kejadian ingin berkunjung

Kakak Beradik yang Tewas Dalam Kecelakaan Bernama Daman dan Izil
Istimewa
Kecelakaan di tikungan Mawas, Jalan Raya perbatasan antara Desa Bencah dan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan antara mobil suzuki Ertiga Nopol 2338 CN dengan pengendara motor metik, Minggu (9/7/2017) siang, sekitar pukul 14.00 WIB. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Dua Warga Bencah menjadi korban kecelakaan maut di tikungan Mawas, Minggu (9/7/2017) siang, di perbatasan Desa Bencah dengan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, bernama Daman dan Izil.

Dimana keduanya diketahui merupakan kakak beradik, dari anak Masaat warga Desa Bencah.

Berdasarkan penuturan Kades Bencah Heri, kedua korban ini merupakan anak ke dua dan ketiga dari empat bersaudara, mereka ketika kejadian ingin berkunjung ke pantai Arung Dalam, Koba Bangka Tengah.

Baca: Laka Lantas Motor dan Mobil di Tikungan Mawas Air Gegas Dua Kakak Beradik Dilaporkan Tewas

"Kata teman temanya, mereka ini ingin pergi ke pantai arung Dalam, ketika kejadian, tidak ada warga yang melihatnya, karena kejadian yang berada di ujung kampung, kita mengetahuinya dan melihatnya korban sudah tergeletak di jalan,"jelas Heri kepada wartawan, Minggu (9/7/2017)

Ia mengatakan kedua korban dalam sehari harinya sudah tidak bersekolah lagi, mereka telah bekerja berkebun dan menambang TI.

"Rencananya kedua korban setelah di mandikan, pada sore ini juga akan di kebumikan,"ujarnya

Diberitakan sebelumnya, telah terjadi Kecelakaan di tikungan Mawas, Jalan Raya perbatasan antara Desa Bencah dan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan antara mobil suzuki Ertiga Nopol 2338 CN dengan pengendara motor metik merk Scoopy, Minggu (9/7/2017) siang, sekitar pukul 14.00 WIB.

Belum diketahui kronologi kejadian tersebut, namun informasi yang di dapat bangkapos bahwa akibat kecelakan tersebut dua orang pengendara motor yang sedang berboncengan tewas dalam kecelakaan tersebut.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved