Milad ke 15 BPRS Babel, 100 Anak Namang Di Khitan Gratis

Acara sunatan massal yang dikuti 100 anak dari desa-desa se Kecamatan Namang ini bekerjasama dengan pihak

Milad ke 15 BPRS Babel, 100 Anak Namang Di Khitan Gratis
Istimewa
Direktur Operasional BPRS Babel Gupardin melihat langsung kegiatan sunatan Massal BPRS Babel cabang Koba, Sabtu (8/7/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Iwan Satriawan

BANGKAPOS.COM,BANGKA --Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Babel Cabang Koba, Sabtu (8/7/2017) menggelar sunatan massal di Gedung Serba Guna Kecamatan Namang.

Kegiatan yang digelar dalam rangka Milad ke 15 BPRS Babel ini mengambil tema "Menjadi Pribadi Muslim yang Sehat dan Bertaqwa"

‎Acara sunatan massal yang dikuti 100 anak dari desa-desa se Kecamatan Namang ini bekerjasama dengan pihak Kecamatan Namang, Dinkes Bateng, Baznas dan Dompet Dhuafa.

Sunatan massal BPRS
Sunatan massal BPRS (Istimewa)

Hadir pada kesempatan itu H.Yufendi,SE,MM selaku Assisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Bateng, Kepala Dinas Kesehatan, Camat Namang, Ketua BASNAZ dan seluruh Kepala Desa Kecamatan Namang.

H Yufendi dalam sambutanya, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan sunnatan massal yang diadakan oleh BPRS Babel Cabang Koba setiap tahunnya.

“Kalo sekarang agik nyimpen duit ditempet laen, atau bawah bantal biase e,mulai sekarang nabung la di bank Syariah Bangka Belitung karena dengan ade e masukan dana dari masyarakat dapat meberikan keuntungan bersama dan dengan keuntungan itu kek ngade acara macem ni setiap taun e” imbuh H.Yupendi.

Sementara Hendrawan Sutanto selaku Pimpinan Cabang BPRS Babel Cabang Koba mengatakan, Kegiatan ini merupakan bentuk silahturahmi dan kepedulian BPRS Bangka Belitung selaku satu-satunya Bank Syariah yang murni berasal dari daerah Kepulauan Bangka Belitung kepada masyarakat.

‎"Melalui momen kegiatan sosial sunatan massal ini juga, akan membentuk generasi muda menjadi pribadi muslim yg sehat dan bertaqwa, sesuai tema sunatan massal kali ini ungkap Hendrawan Sutanto.

Sedangkan Direktur Operasional BPRS Babel Gupardin yang menyempatkan hadir dan melihat langsung kegiatan sunatan massal mengungkapkan, pihaknya memberikan support penuh terhadap kegiatan sosial tersebut.

"Semoga kegiatan sosial ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang," harapnya.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved