BangkaPos/

PPP Buka Kembali Pendaftaran Balon Walikota Pangkalpinang

partai berlambang Ka'bah ini, kembali membuka pendaftaran penjaringan bakal calon (balon) walikota dan wakil walikota tahap kedua y

PPP Buka Kembali Pendaftaran Balon Walikota Pangkalpinang
bangkapos.com/dok
Ketua DPC PPP Kota Pangkalpinang, Depati Gandhi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bagi tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun politisi yang berniat mencalonkan diri menjadi Walikota atau Wakil Walikota dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), jangan berkecil hati.

Pasalnya partai berlambang Ka'bah ini, kembali membuka pendaftaran penjaringan bakal calon (balon) walikota dan wakil walikota tahap kedua yang dimulai, Senin (10/07/2017) hingga Kamis (20/07/2017) mendatang.

Ketua DPC PPP, Depati Gandhi didampingi Ketua tim penjaringan, Doni Fachrudin saat ditemui bangkapos.com, Minggu (09/07/2017) mengatakan mulai besok, Senin hingga 10 hari kedepan pihaknya kembali membuka pendaftaran balon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang.

Pembukaan pendaftaran tahap dua ini, berdasarkan Rapimnas paska berakhirnya sengketa kepengurasn PPP, diakhiri kepengurusan tunggal dibawah komando Rohmahurmuzy.

Berdasarkan SK DPP No 1198 tentang petunjuk penetapan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang berisi intruksi agar DPW maupun DPC yang melaksanakan Pilkada agar membuka pendaftaran terbuka sejak 1-29 Juli.

"Pembukaan pendaftaran tahap kedua ini, juga memberikan kesempatan untuk tokoh Bangka maupun Pangkalpinang yang ingin membangun daerah," ucapnya.

Dalam menentukan siapa balon yang diusung, ditegaskan Gandhi penilaiannya bukan hanya sebatas popularitas saja. Tetapi juga harus memiliki konsep bagaimana membangun Pangkalpinang kedepan.

" Siapapun yang akan diusung oleh PPP harus melalui proses ini.  Bagi mereka yang sebelumnya sudah mendaftar 5-15 juli lalu , tambah Doni tetap akan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku di PPP.  Yang sudah daftar sebelumnya, tidak perlu daftar ulang lagi. Sampai sekarang PPP belum menentukan siapa yang bakal diusung oleh PPP. Jadi semua punya peluang yang sama," ucapnya.

Penulis: zulkodri
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help