Ibu Ini Ucapkan Solawat Agar Putranya Kuat Saat Disunat

Yumi Kaliah terus memberi semangat kepada anaknya dengan mengucapkan solawat saat sunatan massal di Polres Bateng.

Ibu Ini Ucapkan Solawat Agar Putranya Kuat Saat Disunat
Bangkapos.com/Evan Saputra
Yumi mendampingi anaknya saat disunat di Polres Bateng dalam rangka HUT ke-71 Bhayangkara, Senin (10/7/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Suasana ruangan Aula Pratisara Wirya Polres Bateng  tempat sunatan massal disesaki para ibu-ibu yang membawa anaknya untuk disunat, Senin (10/7/2017).

Teriakan anak-anak yang disunat terdengar begitu nyaring di dalam ruangan, namun ada salah satu anak yang nampak tenang walau raut wajah takut begitu nampak.

Yumi Kaliah, warga Sungai Selan yang menampingi anaknya mengikuti sunatan massal dalam rangka HUT ke 71 Bhayangkara, terus memberi semangat anaknya dengan mengucapkan solawat.

"M Salman Alfarizi kelas 3 SD1 Sungaiselan, dia anak kedua dari empat bersaudara, dua cowok dan dua cewek. Saya senang dengan adanya sunat ini membantu biaya," kata Yumi.

Ibu empat anak ini menceritakan dirinya menghidupi sendiri anak-anaknya yang sudah ditinggalkan sang ayah yang menikah lagi. 

"Dia ditinggal bapaknya yang telah menikah lagi, jadi saya sendiri yang menghidu. Cuma dia yang belum sunat, kakaknya yang SMP sudah. Saya sangat bersyukur dengan adanya sunatan gratis ini," ujarnya.

Penulis: Evan
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help