BangkaPos/

Molen 'Dilirik' PKS, Meski Sakit Molen Hadiri Undangan Khusus PKS Babel

Bagi Molen dari semua usaha tersebut ada ikhtiar, karena garis tangan untuk menjadi pemimpin sudah ditentukan oleh Allah SWT.

Molen 'Dilirik' PKS, Meski Sakit Molen Hadiri Undangan Khusus PKS Babel
Istimewa
Maulan Akil atau biasa disapa Molen (kanan/baju kemeja putih) bersalaman dengan mantan Presiden PKS Anis Matta, saat menghadiri acara Halal Bihalal DPD PKS Babel, di Gedung Hamidah Pangkalpinang, Minggu (9/7/2017). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kondisi tubuh yang kurang sehat akibat diserang Flu tidak menyurutkan langkah Maulan Akil alias Molen terbang dari Palembang menuju Pangkalpinang.

Undangan khusus dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang Ia terima, membuat Molen bersemangat untuk menghadiri acara Halal Bihalal DPD PKS Bangka Belitung, di Gedung Hamidah Pangkalpinang, Minggu (9/7/2017).

Berangkat naik pesawat NAM Air Minggu siang, Molen yang tiba sekitar pukul 14.00 WIB di Bandara Depati Amir langsung meluncur ke lokasi Halal Bihalal di Gedung Hamidah Pangkalpinang.

"Saya bangga mendapatkan undangan khusus dari PKS. Terimakasih kepada saudaraku di DPD PKS Babel yang telah mengundang saya," ujar Molen.

Kehadiran Molen dalam acara Halal Bihalal DPD PKS Babel Minggu siang tersebut, disambut hangat ratusan kader PKS.

Bahkan tidak sungkan-sungkan, saat tiba di lokasi acara, para kader PKS langsung meyambut dan bersalaman dengan Molen.

Hal ini sepertinya memberi sinyal positif terhadap Molen, yang akan maju menjadi Bakal Calon Walikota Pangkalpinang 2018 mendatang.

"Mungkinkah ini sinyal positif bahwa Bang Molen sedang "dilirik" PKS untuk maju Pilwako Pangkalpinang?," tanya wartawan kepada Molen.

Mendapatkan pertanyaan ini, Molen tak mampu menyembunyikan perasaan senangnya.

"Saya berdoanya seperti itu," jawab Molen singkat.

Halaman
123
Penulis: Dody
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help