Babak Pertama, PS Basel Unggul 2-0 atas PS Bateng

Gol pertama di ciptakan oleh tendangan pinalti yang di sebabkan pelanggaran pemain Bateng di dalam kotak penalti

Babak Pertama, PS Basel Unggul 2-0 atas PS Bateng
Bangkapos/Riki Pratama
Pertandingan lanjutan Piala Soeratin Provinsi Babel, PS. Bangka Selatan bertanding sore ini melawan dari kesebelasan PS Bangka Selatan, Rabu (12/7/2017) di Stadion Junjung Besaoh Bangka Selatan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Tim tuan rumah Piala Suratin Provinsi Babel, PS. Bangka Selatan bertanding sore ini melawan dari kesebelasan PS Bangka Selatan, Rabu (12/7/2017) di Stadion Junjung Besaoh Bangka Selatan.

Dimana dalam hasil pertandingan sebelumnya, kesebelasan PS Bangka Selatan berhasil mencuri tiga poin berkat kemenangan telak 3 kosong melawan PS Beltim, Senin (10/7/2017) kemarin.

Dalam pertandingan yang kedua ini, PS Basel bertemu dengan kabupaten tetangga yaitu PS Bangka Tengah yang juga ingin mencuri angka dalam pertandingan kedua mereka.

Pada pertandingan pertama setelah wasit meniupkan peluitnya PS Bangka Selatan berhasil memimpin dengan skor 2-0 atas Bangka Tengah.

Gol pertama di ciptakan oleh tendangan pinalti yang di sebabkan pelanggaran pemain Bateng di dalam kotak penalti, pemain dengan nomer punggung enam Irham Afdilah di menit 12 berhasil menyobek jarik Bateng.

Lalu gol yang kedua terjadi dari serangan yang bertubi tubi lakukan oleh pemain PS Bangka Selatan, permainan yang mendominasi terlihat dilakukan PS Basel membuat bek lawan terlihat kwalahan menahan serangan, beberapa peluang emas terjadi namun tidak berbuah gol.

Pada akhirnya umpan silang yang dilakukan pemain PS Basel berujung gol oleh Aldi Pratama, pemain nomer punggung tujuh ini kembali berhasil membobol gawang Bateng di menit ke 34.

Hingga peluit panjang pertandingan pertama PS Basel sementara memimpin dengan skor 2-0.

Untuk sekedar diketahui dalam piala Soeratin U 17 yang dilaksanakan di Stadion Junjung Besaoh, terdapat tujuh tim dari kabupaten yang ada di Babel ikut serta di dalamnya, mereka yaitu PS Bangka Selatan, PS Beltim, PS Bateng, PS Bangka Selection, Persibabar, PS Belitong, dan Persibel.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved