BangkaPos/

Bandar Narkoba Ini Duel dengan Polisi di Jalan Raya, Terkapar Setelah Betisnya Tertembak

Beberapa anggota yang sudah bersiap langsung melakukan pengejaran. Dian pun berduel dengan tiga anggota polisi

Bandar Narkoba Ini Duel dengan Polisi di Jalan Raya, Terkapar Setelah Betisnya Tertembak
Bangkapos/Riyadi
Yan warga Tempilang, DPO narkoba usai mendapatkan perawatan medis di UGD Puskesmas Kelapa, karena kaki kanannya di lumpuhkan petugas. Yan dibekuk jajaran Satres Narkoba Polres Bangka Barat, Rabu (12/7/2017) sekitar pukul 20.30 WIB, usai dirinya makan pecel lele di warung Lamongan di Simpang Tiga Terminal Kelapa. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  DPO narkoba Mardianto alias Dian (45) warga Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat, terpaksa ditembak karena melawan saat dilakukan penangkapan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Babar, Rabu (12/7/2017) malam.

Dian yang diketahui bandar narkoba dan merupakan mantan anggota polisi ini tak berkutik usai kaki kanannya tertembus timah panas aparat yang menangkapnya.

Penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Andri Eko Setiawan. Penangkapan dilakukan tepat didepan warung pecel lele Simpang Tiga Terminal Kelapa sekitar pukul 20.30 WIB.

Dian merupakan DPO kasus narkoba. Mendapat informasi Dian berada di Terminal Kelapa, aparat kepolisian langsung melakukan pengintaian.

Baca: Mantan Polisi Ini Merintih Kesakitan Kena Tembak saat Kepergok Bawa 3 Gram Sabu

Diketahui Dian ternyata sedang makan di warung pecel lele di Terminal Kepala. Sejumlah anggota Reserse Narkoba Polda Babar dan Polsek Kelapa menunggu disekitar lokasi warung.

Saat Dian keluar dari warung aparat langsung melakukan penyergapan.

Tak mau ditangkap begitu saja, Dian yang merupakan mantan anggota polisi ini mencoba kabur.

Sementara aparat kepolisian yang hendak menangkapnya tak ingin buruannya kabur begitu saja.

Beberapa anggota yang sudah bersiap langsung melakukan pengejaran. Dian pun berduel dengan tiga anggota polisi yang hendak menangkapnya di jalan raya hingga ditonton warga sekitar.

Akhirnya, Dian pun terkapar tak mampu lagi melawan aparat yang bergulat denganya. Sebutir timah panas bersarang di betis kaki kanannya.

Usai duel hingga berujung betis bandar narkoba ini ditembak, aparat kemudian membawanya ke UGD Puskesmas Kelapa untuk mendapatkan perawatan medis.

Tampak Kapolsek Kelapa Iptu Mulya Sugiharto, juga turut mengamankan pelaku dan mengawal pengamanan hingga pelaku di bawa ke Mapolres Bangka Barat.

Usai mendapatkan perawatan medis, Yan langsung di bawa ke Mapolres Bangka Barat, untuk menjalani proses pemeriksaan dan proses hukum selanjutnya.

Penulis: riyadi
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help