Janji Selamat Ajak Rohaya Jalan-jalan Lihat Monas Akhirnya Terkabulkan

Pascamelangsungkan pernikahan sepekan lalu, Selamet berkeinginan mengajak Rohaya jalan-jalan melihat Tugu Monas di Jakarta.

Janji Selamat Ajak Rohaya Jalan-jalan Lihat Monas Akhirnya Terkabulkan
TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO
Selamat Riyadi (16) berfoto bersama istrinya Rohaya (71) saat ditemui di Hotel Batiqa, Palembang, Selasa (11/7/2017). Selamat dan Rohaya merupakan pasang suami isteri yang perbedaan umurnya cukup jauh. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Keinginan Selamat Riyadi (16) untuk mengajak Rohaya (71) jalan-jalan setelah menikah, akhirnya terwujud.

Sebelumnya, pascamelangsungkan pernikahan sepekan lalu, Selamet berkeinginan mengajak Rohaya jalan-jalan melihat Tugu Monas di Jakarta.

"Kalau ada waktu pasti ke Monas. Baru kali ini saya ke Jakarta dan pertama kalinya naik pesawat,"ujar Selamat dengan sikap dingin namun malu-malu ketika di Bandara Internasional SMB II Palembang, Selasa (11/7/2017).

Begitu juga dengan Rohaya, yang tampak bahagia bisa terbang ke Jakarta.

Baca: Nenek Rohaya dan Selamat Diundang Talkshow ke Jakarta Sekalian Bulan Madu di Hotel

Keinginannya bisa pergi ke Jakarta dan naik pesawat terbang memang sudah menjadi impiannya sejak dulu.

"Belum pernah naik pesawat, baru inilah naik pesawat. Kalau sudah sampai ke Jakarta, memang inginnya ke Monas. Mas Selamat siap untuk menemani jalan-jalan," ujar Rohaya yang selalu bersandar dan memeluk pundak Selamat.

Pasangan fenomenal beda usia asal Kabupaten OKU Sumsel ini ternyata diundang ke Jakarta oleh pihak stasiun TV swasta nasional, Trans7, untuk menjadi bintang tamu pada acara Hitam Putih, yang informasinya tayang secara live, Rabu (12/7/2017).

Baca: Ini Pemicu Pembacokan Ahli Telematika ITB Versi Para Pelaku

Terbang ke Jakarta, pasangan ini didampingi Ketua RT Kampung 1, Siswoyo (44) dan Kepala Dusun 1, Widiawati (45).

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help