BangkaPos/

Usai Maghrib Berjamaah, Molen Minta Restu kepada Mantan Walikota Pangkalpinang

Kunjungan Molen ini selain menjalin silahturrahmi kepada mantan orang nomor satu di Pangkalpinang tersebut

Usai Maghrib Berjamaah, Molen Minta Restu kepada Mantan Walikota Pangkalpinang
ist
Maulan Aklil alias Molen mengunjungi mantan Walikota Pangkalpinang H Zulkarnain Karim di kediaman di Kota Sungailiat Bangka, Senin (10/7/2017).

BANGKAPOS.COM, BANGKA,  -- Menjelang waktu Maghrib, rumah mantan Walikota Pangkalpinang H Zulkarnain Karim dikunjungi Maulan Aklil alias Molen bersama Prof Fikry Rahman, Senin (10/9/2017).

Kunjungan Molen ini selain menjalin silahturrahmi kepada mantan orang nomor satu di Pangkalpinang tersebut, ternyata Molen juga minta doa restu kepada Bang Nen --sapaan akrab-- Zulkarnain Karim.

Dalam kunjungan penuh kekeluargaan tersebut Bang Nen bahkan mengajak Molen dan Prof fikry sholah Maghrib berjamaah, di kediaman Bang Nen di Kota Sungailiat Kabupaten Bangka.

"Saya terharu bisa sholat berjamaah bersama Pak Zul. Alhamdulillah Beliau sehat dan masih bersemangat, apalagi saat berbincang-bincang tentang Pangkalpinang dan Bangka Belitung secara luas," ujar Molen, saat menghubungi harian ini Rabu (12/7/2017) sore.

Kesempatan bertemu dengan mantan Walikota Pangkalpinang periode 2003-2008 dan 2008-2013 tersebut, tidak disia-siakan oleh Molen.

Balon Walikota yang sedang mendaftar ada empat partai ini tidak sungkan meminta nasehat dan wejangan kepada Bang Nen terhadap niatnya meramaikan bursa Pilwako Pangkalpinang 2018 mendatang.

"Ini kesempatan yang tidak saya abaikan, saya mohon kepada Pak Zul petuah-petuah Beliau sebagai orang tua kita semua," tukas Molen.

Pada pertemuan itu, Molen mengaku ada momen yang akan menjadi motivasi Dia, yakni ketika Pak Zul menyatakan merestui Molen dan siap turun ke Kampung Dalam di Kota Pangkalpinang untuk bertemu dengan keluarga besar Molen.

"Pak Zul cerita bahwa kami masih ada pertalian keluarga. Beliau juga minta saya untuk ikhtiar dan tawakal," ucap Molen.

Menurut Molen, kunjunganya menemui Zulkarnain Karim ini sebagai wujud dirinya menjalani takdir yang sudah digariskan Allah SWT. (Doi)

Penulis: Dody
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help