BangkaPos/
Home »

Video

Video: BNN Kota Pangkalpinang Sematkan Pin Penggiat Anti Narkoba

para pengiat yang ada di kelurahan-kelurahan di wilayah Pangkalpinang mendapat bekal pengetahuan dan wawasan

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Badan Nasional Narkotika Kota Pangkalpinang meyematkan pin penggiat anti narkoba yang berada di wilayah Kota Pangkalpinang.

Keberadaan para penggiat anti narkoba, sebagai perpanjangan tangan dari BNNK Pangkalpinang salah satunya untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat tentang bahaya narkoba.

Sebelumnya para pengiat yang ada di kelurahan-kelurahan di wilayah Pangkalpinang mendapat bekal pengetahuan dan wawasan serta pembinaan dari BNNK Pangkalpinang.

Penyematan simbolis dilakukan Kepala BNNK Pangkalpinang AKBP Ichlas Gunawan, yang disaksikan Seka Kota Pangkalpinang Ratmida Dawam dalam kegiatan puncak Hari Anti Narkotika Internsional (HANI) Tahun 2017 di Halaman Gedung Tudung Saji Kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (13/7/2017).

Keberadaan para relawan menjadi sarana yang baik, karena ntuk memberantas narkoba tidak hanya dilakukan BNNK Pangkalpinang. Namun melibatkan semua unsur pemerintah daerah, aparat penegak hukum dan komponen masyarakat.

Penggiat anti narkoba ini juga menjelaskan, bahwa mendapatkan pendidikan khusus dari BNNK Pangkalpinang.

Bahkan adanya penggiat narkoba di kelurahan melakukan sosilaisasi ke masyarakat. Sehingga aktifitas penyalahgunaan narkoba di Pangkalpinang sudah mulai berkurang.

Penulis: agusrya
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help