BangkaPos/
Home »

Video

Video: Gaji Belum Dibayar, Puluhan Guru PAUD Datangi Dikpora Babar

Dalam pertemuan tersebut puluhan PAUD yang belum di bayarkan haknya, di dampingi Ketua HIMPAUDI Babar Erika

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Puluhan Pengajar Usia Dini (PAUD) yang belum mendapat hak insentif menggelar pertemuan dengan Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga (Dikpora) Babar.

Pertemuan berlangsung di ruang pengawas Dikpora Babar, Kamis (13/7/2017). Rombongan diterima Sekretaris Dinas (Sekdin) Dikpora Yusuf Yudono.

Dalam pertemuan tersebut puluhan PAUD yang belum di bayarkan haknya, di dampingi Ketua HIMPAUDI Babar Erika dan Law Firm TELBI Advocate dan Legal Consultant Gerry Detriyadi SH

" Kami undang kawan-kawan PAUD kesini, untuk meneduhkan dan kembali membangun kemesraan antara kawan-kawan PAUD dengan dinas. Sekalian saya menyampaikan tindak lanjut hasil audensi di DPRD kemarin," ujar Yusuf dihadapan puluhan PAUD.

Diberitakan puluhan mengadu ke DPRD Kabupaten Bangka Barat. Mereka datang menuntut tunjangan insentif yang tak kunjung di bayarkan dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka Barat.

Rombongan diterima ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat Hendra Kurniady, Wakil Ketua 1 Badri Samsu, sejumlah anggota DPRD Nola, Nendar Firdaus Sekdin Dipkora Yusuf Yudoyono. 

Penulis: oni
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help