BangkaPos/

Boking Cewek Kenalan di Facebook, Usai Intim Driver Ojek Malah Berlumuran Darah

Setelah keduanya selesai bercinta, kemudian Nurlela meminta untuk dibelikan satu bungkus sate ayam.

Boking Cewek Kenalan di Facebook, Usai Intim Driver Ojek Malah Berlumuran Darah
goriau.com
ilustrasi 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Odi Aria Saputra

BANGKAPOS.COM, PALEMBANG - Maksud hati hendak bercinta dengan seorang wanita panggilan dan check in di hotel, M Ali Tison (27) justru mendapatkan pukulan berkali-kali menggunakan batako hingga menyebabkan kepalanya bocor oleh pacar perempuan yang dibookingnya.

Atas kejadian itu, pria yang berprofesi sebagai driver ojek online ini mendatangi SPKT Polresta Palembang untuk membuat laporan, Jumat (14/7/2017).

Di hadapan petugas ia menceritakan, kejadian bermula ketika ia sepakat untuk check in bersama Nurlela (21) seorang wanita yang dikenalnya di jejaring sosial Facebook.

Setelah sepakat untuk memadu kasih alias short time, keduanya berjanji bertemu di sebuah hotel di Jalan KH Azhari Palembang, Rabu (12/7/2017) malam.

"Saya itu kenalannya dari facebook baru sekitar seminggu. Lalu kami sepakat untuk check in dengan bayaran Rp 150 ribu," ujarnya.

Setelah keduanya selesai bercinta, kemudian Nurlela meminta untuk dibelikan satu bungkus sate ayam.

Karena takut korban tak kembali, kemudian wanita tersebut meminta Ali meninggalkan handphonenya di kamar hotel.

Tanpa rasa curiga kemudian Ali membelikan permintaan wanita tersebut.

Namun setibanya ia kembali ke hotel, tiba-tiba Nurlela menariknya ke dalam kamar dan langsung dipukuli seorang laki-laki yang telah menunggu di kamar.

"Dia menarik saya ke kamar, langsung dipukulinya kepala saya berkali-kali oleh kedua pria tersebut," ungkap dia.

Dalam keadaan kepala berlumuran darah, kedua tersangka kemudian meninggalkannya sendirian dengan membawa kabur handphone milik korban jenis Samsung J2 prime.

"Saya coba mengejar tapi tidak sanggup lagi karena darah banyak keluar. Mereka juga ambil handphone saya pak," ungkap dia.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban dan akan segera menindaklanjutinya. (*)

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help