BangkaPos/

Piala Suratin U 17

Persibabar Bungkam Persibel 2-1

Dalam pertandingan penentuan ini Persibabar yang mengenakan pakaian warna merah jambu tampil menyerang dari awal

Persibabar Bungkam Persibel 2-1
Bangkapos/Riki Pratama
Pertandingan lanjutan piala Soeratin U-17 kembali dilaksanakan pada Jumat (14/7/2017) sore di Stadion Junjung Besaoh Bangka Selatan, antara Persibabar versus Persibel 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pertandingan lanjutan piala Soeratin U-17 kembali dilaksanakan pada Jumat (14/7/2017) sore di Stadion Junjung Besaoh Bangka Selatan.

Pada pertandingan kali ini mempertemukan kesebelasan yang berada di group B antara Persibel versus Persibabar.

Dalam pertandingan penentuan ini Persibabar yang mengenakan pakaian warna merah jambu tampil menyerang dari awal.

Tekanan yang dilakukan, itu terbukti dari gol cepat, berhasil di buat oleh Panapi pemain Persibabar di menit 4, yang membuat kiper Persibel harus memungut bola dari dalam kipernya sendiri, skor menjadi 1-0.

Namun karena motivasi pemain Persibel yang juga ingin mencuri poin, membuat tim dengan sebutan laskar pelangi ini terus meningkatkan intensitas seranganya.

Playmaker pemain Persibel terlihat terus berusaha menyodorkan bola ke pertahanan Persibabar, walau beberapa kali memberikan umpan ke penyerang depan tidak satupun berbuah menjadi gol.

Setelah berusaha menguasai permainan, kerja keras pemain Persibel akhirnya membuahkan hasil, dimana pada menit ke 38 melalui sepakan Yoga pemain depan Persibel ini berhasil membuat gol sehingga membuat skor imbang 1-1. Hingga peluit panjang turun minum di bunyikan skor di papan skor tak berubah.

Pada babak kedua permainan kedua tim tak jauh berbeda dengan babak pertama, kedua kesebelasan terlihat berusaha mencari celah untuk menembus pertahanan lawan.

Namun gol yang membalikkan keadaan justru terjadi pada menit 59 berawal dari pelanggaran yang di buat oleh pemain Persibel membuat wasit memberikan tendangan bebas.

Dari tendangan yang berupa umpan lambung itu berhasil di sundul oleh Salman pemain Persibabar, membuat skor unggul menjadi 2-1.

Hingga pelut panjang di bunyikan tak ada lagi gol tercipta, dengan hasil ini Persibabar keluar sebagai pemenang.(*)

Klasemen sementara

1.Persibabar poin 6
2.Ps Bangka Selection poin 4
3.Belitong FC poin 3
4.Persibel poin 1

Sumber: Panitia Piala Soeratin

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help