BangkaPos/

Polres Pangkalpinang Gelar Latihan Beladiri Bersama

Personel yang menggunakan pakaian olahraga ini satu persatu di minta untuk lebih mendalami teknik-teknik beladiri sebagai bentuk pertahanan

Polres Pangkalpinang Gelar Latihan Beladiri Bersama
Bangkapos/Ajie Gusti
Sejumlah personel Kepolisian Pangkalpinang menggelar latihan beladiri bersama di halaman Polres Pangkalpinang, Jumat (14/7/2017) 

Polres Pangkalpinang Latihan Beladiri Bersama

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sejumlah personel Kepolisian Pangkalpinang menggelar latihan beladiri bersama di halaman Polres Pangkalpinang, Jumat (14/7/2017).

Personel yang menggunakan pakaian olahraga ini satu persatu di minta untuk lebih mendalami teknik-teknik beladiri sebagai bentuk pertahanan.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A. Siregar bersama jajaran pejabatnya memimpin langsung kegiatan ini.

"Pelatihan ini merupakan bentuk pertahanan personel kita dalam menghadapi segala situasi, khususnya untuk personel itu sendiri saat mendapatkan serangan dari hal yang terduga," jelas Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A. Siregar.

Pihaknya pun berencana untuk melaksanakan kegiatan ini secara rutin agar seluruh jajaran personelnya memahami secara mendalam teknik pertahanan diri ini.(*)

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help