BangkaPos/

Tumbangkan PS Bangka Selection, Belitung FC Puncaki Klasemen Group B Piala Suratin 2017

PS Bangka Selection yang menempati urutan dua klasemen sementara, tak ingin malu di hadapan publik sendiri,

Tumbangkan PS Bangka Selection, Belitung FC Puncaki Klasemen Group B Piala Suratin 2017
Bangkapos/Riki Pratama
Pada laga kedua lanjutan piala Soeratin 2017, kembali berhadapan Belitung FC dengan PS Bangka Selection, yang di laksanakan pada Stadion Junjung Besaoh Bangka Selatan, Jumat (14/7/2017) sore 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Lanjutan piala Suratin 2017 di group B, Belitung FC harus PS Bangka Selection, yang di laksanakan pada Stadion Junjung Besaoh Bangka Selatan, Jumat (14/7/2017) sore.

Pada pertandingan kedua ini PS Belitung FC menggunakan pakaian orange dan PS Bangka Selection berwarna biru garis hitam.

Di menit awal pertandingan, kedua tim terlihat bermain sama kuat dan saling serang.

PS Bangka Selection yang menempati urutan dua klasemen sementara, tak ingin malu di hadapan publik sendiri, kemenangan menjadi target mereka untuk meraih posisi puncak.

Sama halnya dengan Belitong FC yang berbeda satu poin dengan PS Bangka Selection yang berkeingian lolos pada babak kualifikasi ini.

Sehingga membuat kedua tim berusaha mencuri gol sebanyak banyaknya.

Pertanda buruk mulai terjadi pada PS Bangka Selection, ketika kerjasama yang baik antar pemain PS Belitong FC membuat kerepotan pemain belakang PS Bangka.

Hal hasil pemain belakang PS Bangka membuat pelanggaran di luar kotak pinalti yang berujung hadih tendangan bebas di berikan oleh wasit.

Dedi Setiawan pemain nomer punggung 8 di percaya sebagai pengambil eksekusi tendangan tersebut, dengan tenang ia melesatkan bola ke bagian kanan tiang gawang, kiper Belitung FC tak sampai meraih bola yang akhirnya berbuah gol di menit ke 13.

Halaman
12
Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help