BangkaPos/
Home »

Seleb

» Gosipi

Video Julia Perez Potong Rambut Hingga Botak, Bikin Netizen Sedih Hingga Menangis

Satu potong ia sebut diberikan atau sebagai tanda kecintaannya terhadap adik kandungnya.

Video Julia Perez Potong Rambut Hingga Botak, Bikin Netizen Sedih Hingga Menangis
Tribunnews.com/ Achmad Rafiq
Artis Julia Perez saat memamerkan rambut botaknya, ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/4/2016). 

BANGKAPOS.COM - Penyanyi dangdut Yuli Rahmawati alias Julia Perez telah meninggal 35 hari lalu di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Dia terkena kanker serviks stadium empat sehingga tidak tertolong meski telah menjalani perawatan berbulan-bulan di RS terbesar di Indonesia tersebut.

Meski almarhumah telah dimakamkan sebulan lebih, sejumlah netizen masih saja mengingat sepak terjang pelantun lagu 'Belah Duren' tersebut.

Bahkan ketika ada video yang menunjukkan sepak terjang dia, terutama saat memotong rambut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama penderita kanker, banyak netizen yang menangis.

Video ini menggambarkan Jupe ketika memotong rambut panjangnya.

Satu potong ia sebut diberikan atau sebagai tanda kecintaannya terhadap adik kandungnya.

Satu potong lagi ia dedikasikan kepada anak-anak para penderita kanker.

"Dan ini untuk Kak Jupe," ujarnya sambil memotong rambutnya yang disaksikan adik dan seorang anak penderita kanker yang sudah botak.

Video ini diunggah di akun instagram @babegokilz.

Akun ini menulis status:  Sebulan penuh almarhumah kak julie perez pergi untuk selama2nya meninggalkan kami semua sahabat, temen, kekasih, keluarga bahkan para simpatisan beliau bahkan hingga kini masih banyak yg tdk percaya dengan kepergian almarhumah yg begitu cepat.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help