BangkaPos/

PS Timah Babel

PS Timah Babel Permalukan PSPS di Kandang Sendiri, Sulaiman Mentahkan 2 Penalti

Lewat serangan balik cepat PS Timah kembali unggul menit ke 67 lewat sepakln striker Pardinata.

PS Timah Babel Permalukan PSPS di Kandang Sendiri, Sulaiman Mentahkan 2 Penalti
Bangkapos/Deddy Marjaya
Skuad PS Timah Babel saat dikalahan tamunya Pro Duta FC Minggu (9/7/2017) lalu. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Mendapatkan beban usai menelan kekalahan dikandang para pemain PS Timah Bangka Belitung (Babel) bermain 'menggila' dan berhasiL menekuk tuan rumah PSPS Pekanbaru.

Laga yang berlangsung di Stadion Utama Riau Sabtu (15/7/2017) disaksikan langsung oleh Gubernur Riau ini berlangsung penuh tekanan.

Tak hanya tekanan dari penonton didapat oleh PS Timah Babel namun juga tekanan dilapangan.
Pasalnya sejumlah keputusan wasit dianggap memihak tuan rumah PSPS.

Termasuk dua kali pinalti yang berhasil dimentahkan keduanya oleh kiper Sulaiman 'Afong' Efendi yang bermain luar biasa.

Kekhawatiran kubu PS Timah Babel dimulai wasit menunjuk titik putih yang menggangap pelanggaran dilakukan salah seorang pemain Laskar Timah Panas menit ke 32.

Namun Sulaiman Efendi kiper PS Timah Babel berhasil memblok bola dengan dingin menyelamatkan gawangnya dari tendangan eksekusi pinalti Defri Riski.

PS Timah Babel malah unggul lebih dulu lewat kaki Tegar '37. Tegar berhasil memaksimalkan tendangan bebas dari luar kotak pinalti.

Tembakan keras Tegar tak mampu digapai oleh kiper PSPS membuat PS Timah babel Unggul 0-1 yang bertahan hingga babak pertama berakhir.

PSPS Pekanbaru dibabak pertama terus menekan dan khirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 menit ke 47 lewat sundulan Ichsan Pratama.

Dimenit ke 51 PSPS kembali mendapatkan hadiah pinalti namun tendangan Anasias melambung diatas mistar gawang PS Timah Babel.

Lewat serangan balik cepat PS Timah kembali unggul menit ke 67 lewat sepakln striker Pardinata.

PS Timah babel akhirnya kembali mencetak gol kali ini striker Wazir Kahfi yang turun sejak menit awal berhasil mencetak gol.

Skor akhir PSPS 1-3 PS Timah Babel.

"Luar biasa perjuangan anak-anak hari ini sangat kita apresiasi memang para pemain semakin dewasa dan terus belajar dari kesalaha dilaga-laga sebelumnya," kata Mintra Jaya asisten manajer PS Timahj Babel yang mendampimgi tim di Pekanbaru.

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help