BangkaPos/

Taklukkan Persibabar di Final, PS Beltim Juara Piala Soeratin 2017

Dalam pertandingan final tersebut selama dua kali 45 menit telah menyajikan pertandingan yang menyulut emosi para pendukungnya

Taklukkan Persibabar di Final, PS Beltim Juara Piala Soeratin 2017
Bangkapos/Riki Pratam
Tim Belitung timur berfoto bersama usai menang dalam laga final melawan Persibabar 2-1, pada Minggu (16/7/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--PS Beltim berhasil menjadi juara dalam laga final piala Soeratin 2017 melawan Persibabar 2-1 di Stadion Junjung Besaoh, Toboali, Bangka Selatan, Minggu (16/7/2017) sore.

Dalam pertandingan final tersebut selama dua kali 45 menit telah menyajikan pertandingan yang menyulut emosi para pendukungnya , pasalnya banya drama dan peluang terjadi di dalamnya.

Pada babak pertama dimulai ketika peluit wasit Yazit berbunyi, kedua kesebelasan  sama sama bermain menyerang, baik Beltim maupun Persibabar dalam kondisi hujan turun intensitas permainan tak mengendur.

Lalu gol terjadi pada menit tujuh, berawal dari serangan pemain Beltim, sontekan Reza berhasil mencetak gol ke gawang Persibabar.

Nampaknya gol pertama yang berhasil dicetak tak cukup membuat PS Beltim puas, pada menit ke 37 pemain depan Beltim kembali mencetak gol melalui sepakan kerasnya Luzio berhasil menggandakan skor menjadi 2-0.

Hingga peluit babak pertama di tiup, skor sementara Beltim memimpin 2-0.

Dibabak kedua, kedua kesebelasan terlihat masih bermain dengan pola yang sama, namun tim Persibabar yang tertinggal terlihat berusaha mengambil penguasaan bola untuk terus menekan.

Pada akhirnya gol tercipta lewat sepakan Dicki Anggara di menit 51, yang mengubah kedudukan menjadi 2-1, setelah gol tersebut Persibabar terlihat terus menekan, namun hingga peluit panjang di bunyikan tak ada lagi gol tambahan, dengan hasil 2-1 ini PS Beltim keluar sebagai juara Soeratin 2017.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help