BangkaPos/

BNN Pangkalpinang Gelar Sosialisasi Visual Bergambar Tentang Penyalahgunaan Narkoba

Kita akan dilibatkan dalam setiap kegiatan pendidikan, untuk menyampaikan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba

BNN Pangkalpinang Gelar Sosialisasi Visual Bergambar Tentang Penyalahgunaan Narkoba
Bangkapos/Agus Nuryadhyn
siswa kelas VII SMPN 2 Pangkalpinang saat masa orientasi pengenalan sekolah, menyaksikan visualisasi bergambar bahaya narkoba yang disampaikan BNNK Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kegembiraan diisi tawa ringan para siswa kelas VII SMP Negeri 2 Pangkalpinang saat mendengarkan sosialisasi penyalahgunaa yang digelar Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Pangkalpinang, Senin (17/7/2017).

Dalam kegiatan masa orientasi pengenalan sekolah SMPN 2 Pangkalpinang, mengisi materi tentang penyalahgunaan narkoba yang disampaikan langsung Kepala BNNK Pangkalpinang AKBP Ichlas Gunawan dan Peni Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M).

Kegiatan berlangsung di aula SMPN 2 Pangkalpinang, siswa diberikan video secara visualisasi berkenaan dengan penyalahgunaan narkoba akan lebih efektif terhadap anak-anak usia sekolah..

Kepala BNNK Pangkalpinang AKBP Ichlas Gunawan menjelaskan, dalam metode gambar visualisasi, siswa diajak terlibat langsung.

Dimana kata Ichlas, saat tingkat sekolah dasar ke SMP ini, masih dalam kondisi bahagia.sehingga dalam penyampainnya itu, agar siswa memahami.

Ditambahkan Ichlas, kegiatan ini tindaklanjut dari Mou Pemerintah Kota Pangkalpinang dan BNNK Pangkalpinang, Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Pangkalpinang dan para kepala sekolah.

"Kita akan dilibatkan dalam setiap kegiatan pendidikan, untuk menyampaikan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba," jelas Ichlas Gunawan.

Dalam kesempatan itu, siswa diajak untuk dapat memahami apa yang disajikan dalam visulaisasi gambar mengenai bahaya narkoba. (*)

Penulis: agusrya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help