BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Bupati Bangka Tarmizi Nilai Kinerja OPD Sudah Baik

Rapat Koordinasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bangka berlangsung, Sabtu (15/7)

Bupati Bangka Tarmizi Nilai Kinerja OPD Sudah Baik
IST
Bupati Bangka, Tarmizi Saat dan Ketua DPRD Bangka, Parulian 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Rapat Koordinasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bangka berlangsung, Sabtu (15/7) di Tanjung Pesona Sungailiat.

Rakor yang dipimpin Bupati Bangka Tarmizi Saat, diikuti seluruh Kepala OPD, Camat hingga Lurah.

Bupati Bangka mendengarkan laporan masing - masing kepala OPD yang menyapaikan realisasi penggunaan anggaran dan program yang sudah dilaksanakan oleh OPD.

Bupati Bangka Tarmizi Saat menilai pelaksanaan kegiatan yang dilakukan masing - masih OPD telah berlangsung dengan baik, untuk itu agar terus ditingkatkan hingga berakhirnya tahun anggaran 2017.

“ Apa yang sudah dilaksanakan sudah baik, namun pelayanan kepada masyarat untuk terus ditingkatkan,” kata Tarmizi melalui rilis Bagian Humas, PDE dan Santel Setda Bangka.

Diharapkannya seluruh jajarannya untuk selalu solid dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat serta terus berkoordinasi kepada OPD terkait agar pelaksanaan berbagai program dapat berjalan dengan sesuai dengan rencana.

Kesempatan itu Bupati mendengar berbagai permasalahan yang sedang dihadapi masing - masing OPD, serta para Lurah yang menyampaikan permasalahan tentang sampah, Posyandu dan permasalahan lainnya termasuk Kelurahan yang baru terbentuk di wilayah kecamatan Belinyu.

Untuk itu Bupati minta semua permasalahan dapat diselesaikan dengan sebaik - baik mungkin sehingga pelayanan yang diberikan dapat berjalan lancar dan tidak terganggu.

Sementara itu para peserta Rakor juga mendengar pengarahan dalam upaya meningkatkan kinerja seluruh OPD, diantaranya yang disampaikan Asisten Adimistrasi Umum Sekda Akhmad Mukhsin, Inspektur Kabupaten Bangka M. Kamil Abu Bakar dan Kepala Bapeda Kabupaten Bangka Pan Budi Marwoto.

Disela - sela rakor Bupati Bangka Tarmizi Saat sempat memerintahkan ajudannya agar merebus jagung hasil panen dari kebunnya baru - baru ini untuk dinikmati peserta rakor.

Menurut Tarmizi Saat, kegiatan pertanian yang dilakukannya seperti menanam jangung sebagai contoh kepada masyarakat, agar dapat mengikuti jejaknya untuk memanfaatkan lahan yang ada dengan kegiatan pertanian.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help