BangkaPos/

Desa Telak Sabet Penghargaan Pakarti Madya I Posyandu Tingkat Nasional

Kami apresiasi prestasi posyandu desa telak, yang dapat juara di tingkat nasional. semoga bisa ditingkatkan lagi dan dapat menjadi inspirasi

Desa Telak Sabet Penghargaan Pakarti Madya I Posyandu Tingkat Nasional
Istimewa
Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bangka Barat, H Ismail saat menerima penghargaan pakarti madya I dalam lomba pelaksana posyandu kategori Kabupaten tingkat nasional dari tim penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan (TP PKK), jumat (14/7/2017) lalu, di way halim, Bandar Lampung lalu 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Desa Telak kecamatan Parittiga, memperoleh penghargaan pakarti madya I dalam lomba pelaksana posyandu kategori Kabupaten tingkat nasional dari tim penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan (TP PKK), Jumat (14/7/2017) lalu, di Way Halim, Bandar Lampung.

Penyerahan penghargaan itu dilaksanakan dalam rangka peringatan hari keluarga Nasional (Harganas) ke XXIV oleh ketua umum TP-PKK Erni Guntarti Tjahyo Kumolo, dan diterima oleh kader posyandu semangka desa Telak.

Wakil Bupati Bangka Barat, Markus yang hadir saat acara tersebut mengapresiasi prestasi posyandu Semangka Desa Telak tersebut.

Menurutnya ini dapat dijadikan contoh untuk pelaksanaan posyandu lainnya.

" Kami apresiasi prestasi posyandu desa telak, yang dapat juara di tingkat nasional. semoga bisa ditingkatkan lagi dan dapat menjadi inspirasi oleh posyandu lainnya" ujar Markus Senin, (17/7/2017)

Sementara Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bangka Barat, H Ismail, menyebut, penghargaan ini merupakan yang pertama untuk posyandu dan berharap dapat menjadikan motivasi bagi posyandu lainnya agar semakin semangat dalam melaksanakan tugasnya.

"Harapan kedepan posyandu di Bangka Barat agar kebih baik. Terus membina masyarakat. Ini baru pertama kali bagi posyandu kita mendapat prestasi di tingkat nasional. Sebagai juara harapan 1 dari 34 propinsi di Indonesia " ujar H Ismail.(*)

Penulis: oni
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help