BangkaPos/

Desersi, Anggota Polisi Ini Alih Haluan Jualan Sabu

Gerak gerik Dian tersebut, seakan menyiratkan rasa penyesalan. Kini Dian harus menjalani hari-harinya dari balik jeruji besi.

Desersi, Anggota Polisi Ini Alih Haluan Jualan Sabu
Bangkapos/ Anthoni
Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi S.IK, di dampingi kasat narkoba AKP Andri Eko Setiawan S.IK menunjukkan barang bukti narkoba dari enam tersangka pada konfrensi pers di gedung catur prasetya Polres Babar, senin (17/7/2017) siang 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mardianto alias Dian tak berdaya saat di giring ke gedung konferensi pers Catur Prasetya Polres Bangka Bangka Barat, Senin (17/7/2017) siang.

Bahkan mantan anggota Polisi yang sempat bertugas di Polres Jakarta Barat tersebut, terpaksa di papah setelah sebutir timah panas menebus betis kananya. Sesekali Dian tampak tertunduk dan menyandarkan kepalanya ke dinding gedung.

Gerak gerik Dian tersebut, seakan menyiratkan rasa penyesalan. Kini Dian harus menjalani hari-harinya dari balik jeruji besi.

Tersangka kepemilikan dua gram sabu-sabu tersebut terpaksa di tembak lantaran berusaha melawan petugas saat di sergap di kawasan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (12/7/2017) malam lalu.

Selain sabu penangkapan yang di pimpinan Kasat Narkoba AKP Andri Eko Setiawan S.IK, menemukan satu set bong, timbangan digital, pirex, plastik klip, satu telepon genggam dan mobil Toyota Avanza BN 1740 PE yang di gunakan Dian mengantar pesanan narkoba.

Pada kesempat itu, tak hanya Dian yang dihadapkan ke publik, namun juga lima bandar sekaligus pengguna narkoba lain yakni, Jaunari, Robby, Jaunari alias Buyung, Afrizal zainuri alias Aping, Rendy Yovanka dan Zainudin alias Udin.

" Hari ini ada enam tersangka yang kami hadirkan. Mereka di tangkap dari sejumlah lokasi wilayah hukum Polres Bangka Barat berikut barang bukti narkoba. Satu dari lima tersangka merupakan Disersi Polisi yang pernah bertugas di Polres Jakarta Barat," ujar Kapolres AKBP Hendro Kusmayadi S.IK, Senin (17/7/2017)

Penulis: oni
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help