BangkaPos/

Ikut Apeksi, Pemkot Pangkalpinang Akan Tampilkan Pagelaran Budaya

Selain akan menampilkan pagelaran seni budaya, dalam acara tersebut, Pangkalpinang akan mengusulkan sejumlah saran maupun menyampaikan

Ikut Apeksi, Pemkot Pangkalpinang Akan Tampilkan Pagelaran Budaya
bangkapos.com/Zulkodri
Wakil Walikota Pangkalpinang, M Sopian 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Pemerintah Kota Pangkalpinang akan mengikuti kegiatan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Malang.

Selain akan menampilkan pagelaran seni budaya, dalam acara tersebut, Pangkalpinang akan mengusulkan sejumlah saran maupun menyampaikan persoalan yang dihadapi di Pangkalpinang.

Wakil Walikota Pangkalpinang, Muhammad Sopian mengatakan, dalam pertemuan Apeksi yang akan dilaksanakan mulai besok, Selasa (18/07/2017) akan membawa empat kepala OPD, seluruh camat, satu lurah, satu staf ahli dan asisten Pemkot Pangkalpinang untuk mengikuti kegiatan tersebut.

"Yang akan kita bawa adalah para kepala OPD yang ada permasalahan terkait dengan pemerintahan, seperti permasalahan kepegawaian, lingkungan hidup dan juga yang lainnya," ujarnya, Senin (17/07/2017).

Lebih lanjut katanya, Apeksi ini akan diikuti oleh seluruh kab/kota se indonesia, dimana nantinya setiap kota akan menyampaikan aspirasi-aspirasinya untuk dapat dibahas didalamnya.

"Tidak semua pengambil kebijakan akan ikut, Sekda Kota Pangkalpinang nantinya yang akan menggantikan tugas Walikota dan Wakil Walikota untuk mengambil kebijakan dan juga tidak semua kepala OPD juga yang ikut," jelasnya.

Nantinya lanjut Sopian semua hasil dari Apeksi ini, akan langsung ditujukan ke pemerintah pusat agar seluruh permasalahan yang ada diseluruh kota se indonesia ini dapat segera terealisasi.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help