BangkaPos/

Kapolres Pangkalpinang Gembira Sambut Siswa Baru TK Kemala Bhayangkari

Terima kasih para orangtua yang sudah mau menitipkan anak-anaknya disini, mari belajar bersama agar menjadi kebanggaan

Kapolres Pangkalpinang Gembira Sambut Siswa Baru TK Kemala Bhayangkari
Istimewa
Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A. Siregar beserta istri saat menyambut para siswa baru di TK Kemala Bhayangkari Pangkalpinang, Senin (17/7/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Senyuman terpancar dari raut wajah‎ Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A. Siregar saat menyambut sejumlah siswa baru dari peserta didik Taman Kanak-kanak Bhayangkari Pangkalpinang, Senin (17/7/2017).

Didampingi sang istri sekaligus Ketua Cabang Bhayangkari Pangkalpinang, Sari Wahyuni Simanjutak, rombongan ini melakukan kunjungan sekaligus penyambutan di hari pertama masuk belajar pada tahun ajaran 2017/2018 di Kota Pangkalpinang.

Puluhan anak-anak yang didampingi para orangtuanya ini terlihat cukup antusias mendengarkan sambutan dari orang nomor satu di Kepolisian Pangkalpinang ini.

Noveriko mengaku cukup bahagia akan banyaknya peserta didik baru yang masuk di TK Bhayangkari Pangkalpinang tersebut‎

"Terima kasih para orangtua yang sudah mau menitipkan anak-anaknya disini, mari belajar bersama agar menjadi kebanggaan orangtua," harapnya.‎

‎‎Kapolres Pangkalpinang beserta istrinya pun sempat memberikan beberapa bingkisan hadiah kepada anak-anak yang mampu menjawab pertanyaan yang diajukannya.‎

Noveriko pun bahkan sempat mengajak kepada semua yang hadir untuk memberikan doa bersama kepada korban yang terkena musibah banjir di Kabupaten Belitung Timur beberapa hari belakangan.(*)

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help