BangkaPos/

Klaki Band Bakal Hibur Warga Basel di Toboali City On Fire Sesion 2

Band ini kan popular sejak peluncuran album pertamanya mereka mengusung lagu-lagu berbahasa Bangka ini akan tampil menghibur

Klaki Band Bakal Hibur Warga Basel di Toboali City On Fire Sesion 2
Bangkapos/Riki Pratama
Layer Bikepacker satu dari banyak event yang akan di laksanakan pada Toboali City On Fire Sesion 2, pada 28-31 Juli 2017 mendatang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Penampilan Klaki Band di pastikan akan meramaikan malam puncak Toboali City On Fire sesion dua yang akan dilaksanakan dari 20-30 Juli 2017.

Tentunya kehadiran band asal Bangka ini akan menyedot perhatian para penggemar musik di Negeri Junjung Besaoh nantinya.

Pasalnya, Klaki band dengan lagu andalannya akan membakar semangat dan antusias para penggemar musik di Bangka Selatan.

"Dengan adanya band papan atas yang kita undang akan menambah meriah malam puncak, serta akan memberikan hiburan kepada seluruh warga Basel,"ujar Wakil Ketua Toboali City On Fire Sesion dua, Ema kepada wartawan, Senin (17/7/2017)

Menurutnya, Klaki band merupakan group musik yang tak asing lagi bagi masyarakat di pulau Bangka, dengan ciri khasnya membawa lagu dengan menggunakan bahasa Bangka, band ini sudah lekat di hati para penggemarnya.

"Band ini kan popular sejak peluncuran album pertamanya mereka mengusung lagu-lagu berbahasa Bangka ini akan tampil menghibur warga,"ucapnya

Lagu-lagu Klaki band yang pernah ngehits seperti lagi berjudul Ku Dak Nyangka Aben,Keladi Gatel dan juga Nyesel, tentunya lekat dengan cerita keseharian muda-mudi yang ada di Bangka Belitung.

"Band berasal dari Sungailiat ini diharapkan tak saja dapat menjadi hiburan yang memeriahkan acara malam puncak event Toboali City on Fire tapi juga mampu menjadi inspirasi dan motivasi bagi band-band local untuk terus berkarya cipta menghasilkan musik-musik modern yang popular tapi tak lupa juga untuk tetap melesatarikan
seni dan budaya daerahnya,"ujarnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help