BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Masyarakat Paya Benua Dapat 120 Paket Sembako

Senin (17/7/17), orang nomor satu di Kabupaten Bangka menyerahkan 120 paket sembako kepada masyarakat di Balai Desa Paya Benua

Masyarakat Paya Benua Dapat 120 Paket Sembako
IST
Masyarakat Paya Benua Dapat 120 Paket Sembako 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Selain berjiwa sosial, Bupati Bangka H Tarmizi Saat juga selalu memberikan bantuan kepada masyarakat jika beliau mengetahui dan ada laporannya.

Senin (17/7/17), orang nomor satu di Kabupaten Bangka menyerahkan 120 paket sembako kepada masyarakat di Balai Desa Paya Benua Kecamatan Mendobarat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Kita berikan sedikit bantuan kepada masyarakat, hari ini kita bagikan untuk masyarakat kita di Desa Paya Benua ini, ada 120 paket, cukuplah untuk meringankan beban mereka," ungkap bupati di hadapan masyarakat.

Diuraikan orang nomor satu di Kabupaten Bangka, dirinya berharap juga masyarakat dapat aktif dalam kehidupan sehari-hari tanpa mengharapkan bantuan dari pemerintah.

"Kita pasti bantulah kalau untuk masyarakat, namun yang lebih diutamakan itu, masyarakat harus kreatif juga, jangan malas untuk berkebun dan bercocok tanam," kata melalui rilis Pemkab Bangka.

Terkait dengan adanya program -program yang digulirkan pemerintah Kabupaten Bangka, diharapkan kepala desa dan jajarannya untuk mendukung dan mendata semuanya sehingga programnya dapat berjalan lancar.

"Ada program Perburuan Anak Putus Sekolah, kita data anaknya, kita masukkan ke program paket A, B, C, ada perburuan orang tua hidup sendiri, cari orang tuanya, akan kita bantu, dan kita berikan bantuan," ujarnya.

Sekarang ini, Kementerian Sosial telah mendukung program pemerintah Kabupaten Bangka karena banyak berhubungan dengan kepentingan sosial.

"Perlu dukungan semua pihaklah, jangan sampai ada masyarakat kita yang menderita, kita sebagai pemimpin ini yang salahnya nanti, besar pertanggungjawabannya di akhirat nanti," kata bupati.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help